Breaking

Thursday, June 9, 2022

Peringati Hari Jadi Kota Metro ke-85, DPRD Kota Metro Gelar Paripurna


MWawasan, Kota Metro (LAMPUNG)~ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar Paripurna Peringati Hari Jadi Kota Metro ke-85. Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang DPRD setempat, Kamis (09/06/2022).

Dalam rangkaian acara tersebut dilakukan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Kota Metro bersama Wali Kota Metro beserta tamu undangan yang lainnya.


Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-85 untuk Kota Metro, dihari peringatan ini diharap dapat dirasakan juga kebahagiaannya dan dapat di meriahkan bersama masyarakat setempat.

Selain itu, ia juga berharap dengan peringatan ini dapat lebih meningkatkan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi antara legislatif dan pihak eksekutif.
 
Menurutnya, itu diperlukan, mengingat akan semakin banyaknya tantangan yang akan dihadapi di masa mendatang dalam proses pembuatan keputusan dan kebijakan dalam memajukan pembangunan di Bumi Sai Wawai ini.

“Jadi, di Hari Jadi Ke-85 ini kita harus tetap semangat dan terus positif thinking, mudah-mudahan Kota Metro kedepan dapat lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itupun ia menyampaikan penyesalannya apabila sampai saat ini terdapat kekurangan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Metro.
 
“Kepada masyarakat warga kota Metro kami mohon maaf apabila selama kepemimpinan kami ada banyak kekurangan dalam memenuhi suara masyarakat,” sesal Tondi.

“Dan juga kami tetap mohon dukungannya dan terus mengingatkan kami untuk kota Metro yang lebih baik dan menuju sejahtera,” pungkasnya. 

#Andi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas