Breaking

Wednesday, May 25, 2022

Masuk 3 Besar, Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Padang  Lakukan Penilaian Lapangan di Kelurahan Parak Laweh Nan XX


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Tim Penilai Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Padang Tahun 2022 mengunjungi Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung untuk melakukan penilaian lapangan bertempat di Kantor Lurah Parak laweh,Rabu (25/5/2022),Pagi


Kedatangan Tim Penilai disambut Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani dan jajaran, Lurah Parak Laweh, unsur Forkopimca, Ketua LPM, Karang Taruna, RW/RT, serta semua elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Camat lubeg Heriza Syafani optimis Kelurahan Parak Laweh Nan XX mampu meraih hasil yang terbaik dan menjadi Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Padang.

Seperti diketahui kelurahan Parak Laweh Nan XX masuk kedalam 3 besar Kelurahan berprestasi kota Padang tahun 2022.

Hal ini di sampaikan langsung Ketua Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Padang David Ferdinand mengatakan Kelurahan Parak laweh Nan XX masuk 3 besar untuk dinilai menjadi kelurahan terbaik bersama Kelurahan Rawang dan Kubu Marapalam.

Dalam penilaian lapangan ini, tim penilai ingin mengecek dan melihat apakah ekspos yang disampaikan lurah beberapa waktu lalu sesuai kenyataan atau malah sebaliknya.

Tim penilai ini beranggotakan Bappeda, Bagian Pemerintahan, DP3AP2KB, Bagian Kesra, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Diskominfo dan Dinas Kesehatan.

Sementara itu Lurah Parak Laweh Nan XX Vebrinanda mengatakan ia sangat berharap kelurahan parak laweh bisa meraih hasil terbaik dalam kelurahan Berprestasi Kota Padang tahun 2022 ini dan bisa nantinya mewakili kota  Padang.

Terpisah,ketua Karang Taruna Aster Biru Parak Laweh M.Roby Saputra  yang didampingi Wakil Ketua Mufri Eka Putra dan Sekretaris Aster biru Robert Rony  juga mengatakan karang taruna aster biru akan selalu bersinergi dengan kelurahan parak laweh, LPM dan lapuapisan masyrakat  dalam hal membangun, menjaga dan menebar manfaat untuk kampung  Parak Laweh ini,Tutupnya.


#MUF

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas