Breaking

Sunday, May 1, 2022

Ketua DPRD Sarolangun Silaturrahmi Bersama Insan Pers Sarolangun di Cape ASFA Berlangsung Sukses


MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ Telah berlangsung silaturrahmi ketua DPRD Sarolangun Tantowi Johari dengan insan pers Sarolangun di Cape ASFA Sripelayang Sarolangun, Jum'at (29/04/2022) berlangsung  dengan sukses. 

Kegiatan Rahma Tama bersama insan pers Sarolangun yang memegang  media yang ada dan beredar di Sarolangun terjalin dengan penuh keakraban, ungkap Hikma Hikhsan kepala biro Surat Kabar Wawasan di sela- sela kegiatan berlangsung.

Dan insan pers memberikan tanya jawab kepada ketua DPRD Sarolangun agar wartawan diperhatikan yang telah kerja sama dengan DPRD Sarolangun dan memasukkan profil perusahaan media insan pers masing- masing dan yang kontrak saja kata salah seorang insan pers Sarolangun.

Kalau yang belum masuk profil perusahaan agar diperhatikan juga tentang kehidupan insan pers yang berada di Sarolangun yang tidak kerja sama dengan humas DPRD Sarolangun tolong perhatikan juga agar kerja sama kita jadi baik buat DPRD Sarolangun.

Hubungan silaturrahmi ketua DPRD Sarolangun bersama insan pers Sarolangun agar selalu membaik walaupun nanti terpilih lagi ketua yang baru dari partai banyak kursinya untuk DPRD Sarolangun Itulah yang bakal menjadi ketua DPRD Sarolangun hubungan ini tetap terjaga DPRD Sarolangun dengan insan pers Sarolangun. 

Sudah melaksanakan silaturrami dengan insan pers Sarolangun. Salam dan do'a bersama bersama insan pers Sarolangun dengan Ketua DPRD Sarolangun.

Kata Ketua DPRD Sarolangun dari partai Golkar kalau tidak ada insan pers Sarolangun  mungkin Sarolangun tidak bisa menjadi kabupaten terbaik", katanya.

Semua insan pers yang ada di Sarolangun mempublikasikan potensi daerah Sarolangun melalui media masing- masing, kalau tidak berkmungkin daerah kita tak akan dikenal dengan daerah kabupaten yang lainnya.

#Iksan

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas