Breaking

Wednesday, May 4, 2022

Jalan Menuju Rawat Inap Pukesmas Mandiangin Memprihatinkan


MWawasan, Sarolangun, (JAMBI)~ Keadaan Pukesmas Mandiangin sangat memprihatinkan. Jalan menuju rawat inap Pasien ketika hari hujan bisa membahayakan keluarga pasien yang datang untuk berkunjung.

Bahkan ketika hujan sudah reda bisa- bisa pengunjung yang melihat keluarganya sakit akan terjatuh. Hal ini disebabkan jalan tersebut licin bahkan ada lantainya yang sudah rusak, ungkap keluarga pasien yang datang malam ini, Rabu (04/05/2022) kepada media ini.

Lebih lanjut dikatakanya, keadaan ini sangat disayangkan sekali tidak ada perhatian khusus dari pihak puskesmas. 

Berdasarkan pantauan media malam ini tanggal 3 tanggal 4 Mai 2022 menjenguk keluarganya yang sakit.  Ada beberapa kondisi di Pukesmas Mandiangin yang harus diperhatikan pihak puskesmas diantaranya; tempat inap pasien sangat kumuh  dan kotor, lantai bawah hendak melewati rawat inap pasien ada yang rusak dan ketika hujan turun licin serta  toilet tidak steril bahkan jauh dari standar kesehatan. 

Kalau melihat kondisi seperti ini sudah tentu, keluarga pasien yang menginap merasa tidak nyaman, jelasnya lagi.

Seandainya kedaan ini dibiarkan terus- menerus jangan untuk sehat, malahan akan menambah penyakit bagi pasien rawat inap. 

Bahkan ketika ditanya kepada pasien rawat inap. Mereka juga katakan, kami pun merasa was- was hendak turun menuju ke tempat inap karena setelah hujan kondisi jalannya licin.


#Tim

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas