Breaking

Thursday, April 21, 2022

Momen Safari Ramadhan, Wahdi Serahkan Bantuan ke Masjid Nurul Amal Metro Timur


MWawasan, Kota Metro (LAMPUNG)~ Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin menyerahkan bantuan power amplifier, dua pintu kamar mandi, serta pengadaan Al-Qur’an ke Masjid Nurul Amal di Jalan Ikan Mas, RT 02 RW 01 Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Kamis (21/4/2022).

Bantuan ini diserahkan oleh Wahdi saat menjadi imam salat Dzuhur dalam kegiatan Safari Ramadhan di masjid tersebut.
 
“Pembangunan masjid harus ditopang bersama karena tidak dapat berdiri sendiri, untuk itu pemerintah hadir memberikan bantuan,” kata Wahdi.

Ia menjelaskan, Pemkot Metro tidak dapat memberikan bantuan untuk seluruh masjid di Kota Metro. Pasalnya, bantuan ini diperioritaskan kepada masjid yang sedang dalam tahap pembangunan.

“Pemerintah juga berupaya membentuk dan mendidik nilai spiritual akhlakul kharimah anak-anak melalui pembangunan dan pengadaan taman pendidikan Al-qur’an (TPA). Ini semua untuk menanamkan sejak dini agar tidak meninggalkan salat dan lebih bertakwa kepada Allah,” terangnya.

Ketua Takmir Masjid, Nurul Amal, Joko Suroso mengatakan, nantinya bantuan yang diberikan akan dipergunakan untuk pembangunan lahan parkir masjid, perbaikan pintu kamar mandi, ambal salat berupa sajadah, serta kitab suci Al-Qur’an.

 
“Terimakasih kepada bapak Walikota yang telah berkenan hadir untuk salat dzuhur berjama’ah serta memberikan bantuan. Bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

#Red/Andi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas