Breaking

Saturday, April 16, 2022

Hari Kedua Safari Ramadhan 1443 H, Zalmadi Anggota DPRD Kota Padang Kunjungi Mushalla As Sakinah


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Hari kedua Safari Ramadhan 1443 H/2022 M Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi, S.Hum mengunjungi Mushalla As Sakinah Kabun Indah Kelurahan Sungai Sapieh Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu (16/04/2022).

Kunjungan ke Mushalla As Sakinah Zalmadi juga didampingi Fadhli Islami ketua Karang Taruna Kecamatan Kuranji  beserta pengurus, Fuja Kusuma dari Sekretariat DPRD Kota Padang, Ketua Forum Komunikasi Pelestarian Salawat Dulang Kota Padang Jufriadi, Syafrizal Pimpinan Umum Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com, Yandri/edison berita transisi.com, Marzuki gemamedia.net.

Melihat kondisi Mushalla As Sakinah yang masih membutuhkan dana untuk pembangunan, secara pribadi Zalmadi bantu 10 zak semen.

Bantuan ini diluar dari bantuan yang telah diatur dalam safari ramadhan yaitu sebesar 10 juta untuk mushalla.

Bahkan Zalmadi mengungkapkan akan berusaha berkomunikasi dengan Kesra Pemko Padang, bagaimana bantuan untuk mushalla  As Sakinah pada anggaran perubahan bisa ditambah dengan dana pokir sebanyak 40 juta.

Jadi InsyaAllah pada anggaran perubahan bantuan untuk Mushalla As Sakinah menjadi 50 juta, jelas Zalmadi.

Dalam seksi diskusi Zalmadi juga tampung keluhan- keluhan warga yang akan dicarikan solusi melalui DPRD terutama tidak adanya bundaran di jalan raya. 

Triadi Ketua Komplek Kabun Indah Kelurahan Sungai Sapieh Kecamatan Kuranji mengungkapkan kalau ada aspirasi atau unek- unek ini adalah kesempatan untuk menyampaikannya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Mushalla As Sakinah  Afif, S.Pd mengatakan mari kita bersyukur dengan kedatangan anggota DPRD Kota Padang karena ini adalah Rezki dan Rahmat yang tidak bisa ditolak walaupun kedatangannya mendadak, ungkap Afif.

Membangun ini juga cepat dalam satu bulan sudah bisa ditempati, dengan modal awal 13 juta, jelas Afif.

Tidak itu saja ungkap Afif, di Mushalla ini kita laksanakan shalat pardu lima waktu secara berjama'ah.

#Buya


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas