Breaking

Tuesday, April 19, 2022

Berkah di bulan Ramadhan Walikota Payakumbuh Terima Sumbangan Al'Qur"an Cetakan Madinah

 

MWawasan, Payakumbuh (SUMBAR)~ Berkah Ramadhan, Wali Kota Payakumbuh menerima 200 buah Al Quran cetakan Madinah dan 80 kemasan kurma burkhi dari atase agama kedutaan besar Arab Saudi untuk Indonesia di ruang kerjanya, Rabu (13/10).

"Alhamdulillah dan terimakasih kita ucapkan kepada atase agama kedubes Arab Saudi dan ustadz Muhammad Elvi Syam atas Al Quran dan kurma yang diberikan. Semoga ini menjadi amal ibadah dan dibalas pahala berlimpah oleh Allah," kata Wako Riza Falepi kepada media.

"Nanti Al Quran dan kurma ini akan kita berikan untuk staf kita serta masyarakat. Harapan kita ilmu dan semangat mempelajari Al Quran ini terus bergema di Payakumbuh," tukuknya.

Sementara itu ustadz Muhammad Elvi Syam yang juga merupakan ketua yayasan Dar El Iman Padang mengatakan Al Quran dan kurma tersebut merupakan hadiah dari atase agama kedubes Arab Saudi untuk Wali Kota Payakumbuh.

"Mewakili atase kami ucapkan terimakasih untuk Pak Wali atas sambutannya. Semoga ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya. 

#Saiful datuak

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas