Breaking

Tuesday, March 22, 2022

Sekdako Bukittinggi Tegaskan kepada Seluruh SKPD untuk Berbagi Informasi dengan Media


MWawasan, Bukittinggi (SUMBAR)~ Pemerintah Kota Bukittinggi hari ini mulai bekerjasama dengan media cetak, elektronik maupun media online, mulai kerjasama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi dimulai pada Maret 2022. Kerjasamanya telah ditandatangani secara simbolis oleh Sekda Bukittinggi Martias Wanto yang bertempat di Aula Kantor Walikota Bukittinggi.
 
Dikesempatan itu Sekda Bukittinggi, Martias Wanto telah menegaskan kepada seluruh SKPD untuk tidak enggan memberikan informasi kepada media baik cetak, elektronik, juga media online, Selasa (22/3/2022).

Sebagaimana dengan menjalin kerjasama yang baik juga keterbukaan informasi, masyarakat akan mengetahui program Pemerintah Kota Bukittinggi yang telah terlaksana maupun yang belum terlaksana secara baik dan benar.
 
“Dihimbau kepada seluruh SKPD, jangan segan juga enggan berikan infomasi pada media. Jika tidak diminta oleh awak media tolong berikan. Jika ada Kepala SKPD yang tidak mau dikonfirmasi, tolong sampaikan kepada saya. Kami dari Pemerintah Kota Bukittinggi akan sangat terbantu dengan adanya pemberitaan rekan rekan media,” tegas Martias Wanto.
 
Ia menjelaskan, untuk kerjasama di tahun 2022 ini, dilandasi dengan keputusan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, keputusan pada tanggal 16 Maret 2022 ini, sekarang lebih banyak media yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi," ujarnya.
 
“Pada kerjasama ini ada 18 media cetak  41 media online dan 2 media elektronik yang telah menjalin kerjasama dengan Pemko Bukittinggi. 

Kita berharap, melalui pemberitaan program Pemko Bukittinggi dapat disampaikan kepada masyarakat Kota Bukittinggi. Adanya kerjasama ini juga akan menyampaikan kegiatan kegiatan Pemko kepada masyarakat,” tambahnya.
  
Kemudian, Erwin Umar Kadis Kominfo menambahkan, adanya kerjasama dengan media merupakan hubungan kemitraan antara pemko dan media massa. Hal ini dilakukan agar setiap program dan kegiatan kegiatan Pemko Bukittinggi dapat tersampaikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bukittinggi," ujarnya.
 
Seterusnya, bagaimana program dan kegiatan kegiatan pemerintahan dapat di publikasikan oleh media massa, baik cetak, elektronik dan juga media online. 

"Untuk kerja sama di tahun ini akan lebih terbuka besar harapan kami media juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Bukittinggi Kedepan, " tentunya juga akan ada program khusus dari Kominfo Kota Bukittinggi bekerjasama dengan media massa, sebagai salah satu inovasi dimasa yang akan datang,” katanya. 

#HM

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas