Breaking

Friday, March 4, 2022

Rezka Oktoberia Salurkan Bantuan Gempa Pasaman ke BW Luak Limopuluah


MWawasan, Payakumbuh (SUMBAR)~ Srikandi Luak Limopuluah Rezka Oktoberia, salurkan bantuan gempa Pasaman, Pasaman Barat lewat Balai Wartawan Luak Limopuluah sebanyak Rp 3 Juta, Kamis (3/3-2022) di Markas BW Luak Limopuluah, kawasan pusat Pasar Payakumbuh.

“Donasi ini sengaja dititip Buk Rezka melalui Balai Wartawan, dalam rangka membantu para korban gempa di Pasaman dan PasamanBarat,” kata Nunik Soebandji, staf ahli Rezka Oktoberia ketika menyerahkan donasi di kantor Balai Wartawan, Kamis (3/3) sore.
 
Nunik yang datang bersama rombongan ‘RZK’- sebutan tim Rezka Oktoberia- menyebut, sejak hampir seminggu belakangan ini, Rezka yang merupakan anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Demokrat sudah berada di Sumatera Barat.

“Saat turun langsung kelapangan Ibuk (Rezka-red) juga rajin berdialog dengan masyarakat para korban bencana. Tujuannya, memberikan motivasi kepada korban gempa. Ibuk sangat tergerak hatinya membantu para korban, terutama para orang tua dan anak-anak,” ucap Nunik.

Melalui Nunik, Rezka menyerahkan bantuan uang tunai sebanyak Rp 3 juta. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Koordinator Aksi Sosial Balai Wartawan, Widiat B Arta, didampingi, Syaiful Datuak, Meddy Sulhendi, serta sejumlah wartawan senior lainnya.

Widiat mengaku sangat berterima kasih serta apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Srikandi Partai Demokrat itu.

“Kita ucapkan terima kasih, kepada Buk Rezka yang sudah menyumbangkan donasinya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para korban, serta berkah bagi Buk Rezka,” kata Widiat B Arta.

Lebih lanjut, semua bantuan yang disalurkan melalui BW Luak Limopuluah Insya Allah akan diserahkan langsung kedua kabupaten yang bertetangga itu.

“InsyaAllah, Sabtu (5/3-2022) besok, bantuan langsung kita serahkan kedaerah Kecamatan Tigo Nagari di Kabupaten Pasaman, dan daerah Pinaga, Kajai sekitarnya di Kabupaten Pasaman Barat, ” tutup Widiat yang diamini sejumlah wartawan lainnya. 

#Dtk

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas