Breaking

Tuesday, March 22, 2022

Inspeksi Umum Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah


MWawasan, Palangkaraya (KALTENG)~ Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah( Kejati Kalteng ) menerima Kunjungan Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Tedjolekmono, SH., MM., beserta rombongan.

Kunjungan bidang Pengawasan dari Kejaksaan Agung Kali ini  terdiri dari para Inspektur Muda (Irmud) dan Pemeriksa pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan dalam rangka kegiatan Inspeksi Umum oleh Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI.Senin,(14 /3/2022.)

Kajati Kalteng Iman Wijaya, S.H., M.Hum melalui Kasi Penkum Dodik Mahendra, S.H., M.H mengatakan keadatangan Rombongan diaambut langsung oleh Kajati Kalteng.

"Rombongan disambut langsung oleh Kajati Kalteng, Iman Wijaya,SH., M.Hum didampingi Wakajati Dr. Siswanto, SH., MH., Para Asisten dan Kabag TU" Terang Kasi Penkum.

Selanjutnya Dodik Menambahkan Kemudian tim melakukan inspeksi umum di masing-masing bidang pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. 

Selanjutnya pada pukul 12.20 Wib Tim bertolak ke Kejaksaan Negeri Palangka Raya untuk melaksanakan inspeksi umum yang ikuti juga oleh Kejaksaan Negeri Gunung Mas. 

Pelaksanaan Inspeksi Umum oleh Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah berlangsung selama 5 (lima) hari mulai tanggal 14 Maret 2022 sampai dengan tanggal 18 Maret 2022 yang dilaksanakan pada Kejati Kalteng, Kejari Palangka Raya, Kejari Gunung Mas, Kejari Barito Selatan, Kejari Barito Timur, Kejari Barito Utara, dan Kejari Murung Raya.

"Inspeksi umum merupakan agenda rutin program kerja tahunan Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI yang bertujuan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi kinerja satuan kerja dalam mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan" Pungkas Kasi Penkum.  

#Ridwan/ Rilis

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas