Breaking

Sunday, February 27, 2022

Warga dan Pemkab Agam Bersinergi Bantu Korban Terdampak Gempa Nagari Salareh Aia


MWawasan, Agam (SUMBAR)~ Sejumlah warga Kabupaten Agam saling sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Agam sama sama membantu kepada korban yang terkena dampak gempa di Padang Tarok Jorong Koto Gadang, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan pada hari Minggu (27/2/2022).

Di kesempatan itu, Walinagari Salareh Aia Iron Maria Edi menjelaskan kepada media, ada tercatat dari kemarin malam jumlah pengungsi telah mencapai lebih dari 800 orang korban gempa berapa hari lalu, sehingga sebagian korban gempa mengungsikan diri ke Musholla Nurul Ikhsan Nagari Salareh Aia, Kabupaten Agam.

Pembagian sembako di posko darurat, warga juga saling membantu dengan memberikan bantuan pakaian yang saat ini dibagikan langsung kepada masyarakat pengungsi di Kenagarian Salareh Aia.

Lebih lanjut, Walinagari mengucapkan rasa syukurnya atas pemberian bantuan yang telah di salurkan ini untuk korban gempa.

“Kami semua dari pihak Nagari Salareh Aia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat di Salareh Aia," kata Walinagari. 

#HM

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas