Breaking

Thursday, February 3, 2022

Denpom III/3 Cirebon Datangi Makorem 063/SGJ


MWawasan, Cirebon ( JAWA BARAT )-~ Korem 063/SGJ beserta Denpom III/3 Cirebon melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor bagi Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ serta Sat/Disjan area service Korem 063/SGJ bertempat di Lapangan apel Denpal III/3 Cirebon, Kamis (3/2/2022).


Sebelum pelaksanaan pemeriksaan, Kasiops Rem 063/SGJ Mayor Inf Ertiko Ch berkesempatan mengambil apel kepada seluruh anggota didampingi oleh Tim dari Denpom III/3 serta Provost Korem 063/SGJ.


Pada kesempatan tersebut Kasiops Rem 063/SGJ menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan kelengkapan sura-surat kendaraan ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran oleh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ serta Sat/Disjan area service Korem 063/SGJ yang sehari-hari menggunakan kendaraan bermoto baik roda dua maupun roda empat.


"Lengkapi surat- surat kendaraan bagi anggota yang masih belum lengkap, segera koordinasikan dengan pihak terkait dan khusus bagi personel militer supaya untuk membuat SIM TNI bisa dikoordinasikan dengan pihak Denpom III/3 Cirebon," ucap Kasiops. 

Kapten Cpm Suparman sebagai Ketua Tim pemeriksa dari Denpom III/3 Cirebon ikut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai langka awal dari Denpom dalam rangka mencegah pelanggaran dijalanan yang dilakukan oleh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ beserta jajarannya. 

Lebih lanjut Kapten Cpm Suparman memberikan teknis pemeriksaan yang akan dilaksanakan oleh Timnya serta memberikan penekanan kepada seluruh peserta " lengkapi surat-surat kendaraan karena dalam waktu dekat Denpom III/3 akan melaksanakan Operasi Gaktib diwilayah Korem 063/SGJ, supaya tidak ada personel yang terkena razia ataupun ditilang" ucap Kapten Cpm Suparman.


"Sebanyak 14 kendaraan roda empat dan 45 roda dua kami periksa kelengkapan suratnya, dan hasilnya semuanya lengkap," pungkas Suparman


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiops Rem 063/SGJ, Kasi Intel Rem 063/SGJ, Para Dan/Kasat Disjan area service Korem 063/SGJ, Para Pasi Korem 063/SGJ (Penrem063)

#Agung

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas