Breaking

Sunday, January 30, 2022

Tumbangkan Petahana, Syarif Terpilih Jadi Ketua RT


MWawasan, Cirebon ( JAWA BARAT ) ~ Suasana Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 02 Rukun Warga (RW) 04, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, yang diikuti oleh 91 pemilih, pada Sabtu malam (29/01/2022) berlangsung seru dan menegangkan.

Suasana malam minggu terlihat ramai berbeda dari hari biasanya, walau diguyur hujan, proses demokrasi untuk memilih pengurus Ketua Rukun Tetangga tetap berlangsung.

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Abdillah selaku Ketua RW 04 mengatakan, "Saya berharap kepada siapapun yang terpilih nanti, bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan mau mengayomi serta melayani warga dengan tulus dan bijaksana, serta mau mengakomodir segala kepentingan warga, saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga disini yang telah begitu antusias mengikuti acara pemilihan ini," ujar Aab panggilan akrabnya.

Penghitungan kertas suara pemilihan Ketua RT dimenangkan calon No 1 M. Syarif, dengan mendapat 45 suara selisih 1 dari Paslon Petahana Farida.

M. Syarif yang terpilih sebagai Ketua Rukun Tetangga yang baru langsung mendapat ucapan selamat, pertama kali dari Tokoh Masyarakat serta warga yang menyaksikan.

Seusai diumumkan sebagai kandidat terpilih, M. Syarif mengatakan siap menjalankan tanggungjawab yang telah diberikan kepadanya dengan sebaik mungkin, dan akan melanjutkan program atau kebijakan yang telah dijalankan oleh pejabat sebelumnya, dan memperbaiki kekurangan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga disini dengan memilih saya sebagai Ketua Rukun Tetangga yang baru, saya berjanji Insya Allah akan menjalankan amanat ini dengan sebaik baiknya, karena itu saya mohon doa dan dukungannya," ujar Syarif.

Menurut rencana, Syarif sebagai Ketua RT 02 Rw 04 terpilih untuk periode 2022-2025 akan dilantik dan disahkan bersama ketua RT dan ketua RW terpilih seluruh Kelurahan Kenanga. 

#Agung

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas