Breaking

Sunday, January 16, 2022

Repdem Gelar Rakercab Bersama, Fitria : Mari Berjuang Menangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024

MWawasan, Cirebon (JAWA BARAT)~ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Bersama pada 15 Januari 2022 di Hotel Sutan Raja, Jalan Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon.


Rakercab Bersama dibuka Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H. Imron, yang juga Bupati Cirebon. Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati.


Dari jajaran pimpinan Repdem ada Nana "Cadul" (Ketua Repdem Kabupaten Cirebon), Jafarudin (Ketua Repdem Kota Cirebon) dan Wawan (Ketua Repdem Kuningan).


Dalam kesempatan itu, Fitria Pamungkaswati mengajak kepada pengurus dan anggota Repdem untuk berjuang bersama memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024.


"Kita harus solid bergerak, gotong royong dan berjuang bersama memenangkan PDI Perjuangan di Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Wali Kota/Bupati. Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, Repdem punya tugas khusus merangkul anak muda," tandas Fitria.


#Agung

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas