Breaking

Saturday, January 8, 2022

Peringati Hari Jadi GAPENSI Ke-63 Tahun Di Pendopo Bupati Kabupaten Cirebon


MWawasan, Cirebon (JAWA BARAT)~ Di usianya yang ke 63 tahun Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI ) adakan Audensi dengan Bupati Kabupaten Cirebon Drs, Imron M, Ag.di Pendopo Kabupaten Cirebon sekaligus peringati hari jadinya ke 63 tahun, Sabtu (08/01/22).


Dalam acara audiensi Bupati Cirebon Imron Mengungkapkan dirinya sering mengadakan diskusi dengan Gapensi dan menginginkan kerjasama untuk membangun kabupaten Cirebon .


Gapensi juga terang Bupati Cirebon Imron bisa ikut serta membangun kabupaten Cirebon dan di usianya yang ke 63 tahun harus lebih maju lagi dan dapat berkiprah lebih maksimal lagi di kabupaten Cirebon.


Dengan dapat mengikuti aturan – aturan pemerintah yang baru dan begitu juga pemerintah harus mengikuti regulasi yang sudah diatur tentunya antara Gapensi dan pemerintah dalam bekerja sama , juga mengikuti peraturan yang di buat agar tertib terang Imron.


Saat ini Pengusaha kontruksi yang tergabung dalan Asosiasi GAPENSI cukup banyak di kabupaten Cirebon Lebih dari 300 pengusaha terang ketua Gapensi kabupaten Cirebon H.Dadang Juanda.


Di ulang tahunnya yang ke 63 tahun Gapensi sudah dewasa dan matang harus bisa berkiprah di kabupaten Cirebon, anggota Gapensi menurutnya harus dapat mengikuti aturan pemerintah , regulasi yang ada sekarang ini harus menuntut profesionalisme bagi pengusaha yang tergabung terang H.Dadang.


H. Dadang berharap di tahun 2022 proyek pembangunan di kabupaten Cirebon berjalan lancar dan anggaranya yang sudah di alokasikan susuai dengan alokasinya tidak ada pemangkasan tidak ada perubahan karena menurutnya pembangunan lancar bisa meningkatkan perekonomian rakyat kecil terang Dadang.


Peningkatan ekonomi terjadi karena proyek pembangunan apabila berjalan lancar dirasakan rakyat kecil yang ikut bekerja seperti tenaga kasar tenang ahli dan tenaga profesional itu merupakan warga masyarakat di kabupaten Cirebon sehingga dapat juga menghilangkan penderitaan masyarakat kecil .


Roda pembangunan yang berjalan berputar tentu akan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat Juga seluruh sektor ekonomi ungkap Dadang.


#Agung

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas