Breaking

Tuesday, January 11, 2022

Kapolresta Cirebon Hadiri Zoom Meeting Kapolri dalam Rangka Vaksinasi Serentak

MWawasan, Cirebon (JAWA BARAT)~ Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menghadiri zoom meeting Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka vaksinasi serentak seluruh Indonesia.


Kegiatan zoom meeting yang berlangsung di SDN 1 Megugede tersebut juga dihadiri Wakapolresta Cirebon AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H.,  Kabag Ops KOMPOL Purnama, S.H., M.H., Kasat Lantas KOMPOL M. Alan Haikel, S.K.M., S.I.K., M.I.K., Kadinkes Kab. Cirebon dr. Hj. Neneng Hasanah, M.M, Wakapolsek Weru AKP Akhmadi, S.H., Kasi Dokkes, Kasi Propam, Kasi TIK Polresta Cirebon, Danramil Weru, dan Kuwu Desa Megu Gede.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menyapa secara virtual melalui zoom meeting beberapa Polda terkait pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia dan target capaian Vaksinasi yang sudah ditetapkan berjalan efektif, sesuaikan  dengan kondisi dikewilayahan masing- masing.


Menurutnya, vaksinasi serentak tersebut bertujuan untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat dan mempercepat capaian vaksinasi. Terutama sebagaimana dari instruksi Presiden Joko Widodo yang menginginkan agar masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan dari ancaman Covid-19.


"Sehingga pada hari ini menjadi tekad kita bersama agar kebijakan dan perintah dari Bapak Presiden bisa dilakukan percepatan untuk melindungi masyarakat Indonesia. Apalagi semakin hari penyebaran dari varian Omicron cukup mengkhawatirkan," katanya.


#Agung

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas