Breaking

Thursday, January 27, 2022

H. Imron Serahkan 320 Zak Semen untuk Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon


MWawasan, Cirebon Kota ( JAWA BARAT )~ Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H. Imron menyerahkan semen sebanyak 320 zak untuk mendukung pembangunan kantor baru DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Penyerahan 320 zak semen diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, pada Kamis (27 Januari 2022), di lokasi pembangunan di kawasan CUDP Kesenden.

Fitria Pamungkaswati mengucapkan terima kasih kepada H. Imron yang juga Bupati Cirebon, yang mendukung secara nyata atas pembangunan kantor baru DPC PDI Perjuangan.

"Kantor baru DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon memang dibangun secara gotong royong. Ada dukungan dari DPP, DPD, DPC hingga para kader di tingkat bawah. Para anggota legislatif dari DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PDI Perjuangan juga memberikan dukungan. Bahkan, pimpinan partai dari daerah tetangga yang merupakan kader PDI Perjuangan juga ikut gotong royong. Salah satunya Pak Imron. Ini membuktikan PDI Perjuangan merupakan partai pelopor yang mengedepankan gotong royong," ujar Fitria, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

#Agung

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas