Breaking

Friday, December 10, 2021

Program CSR PT SDS Apical Adakan Pasar Murah

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Salah satu program CSR PT.Sari Dumai Sejati Apical Dumai saat ini mengadakan pasar murah berupa  menyediakan  minyak goreng bermerk Camar yang di jual dengan harga murah dan terjangkau kepada konsumen warga masyarakat khususnya RT.5,RT.6 dan RT.7 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai sembilan yang dilaksanakan di depan perusahaan pada Rabu (9/11/2021).


Pada pelaksanaan pasar murah berlangsung juga turut dihadiri oleh Sekcam Sungai Sembilan Muhtadi,wakil humas PT.SDS Agung winoto beserta tim pelaksana,dan juga di hadiri dari beberapa tim liputan media cetak maupun on line.


Pihak perusahaan PT SDS melalui Agung winoto kepada wartawan mengatakan, Kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu program CSR PT SDS Apical saat ini kita adakan khususnya untuk RT 5,6 dan 7 yang ada di kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan sungai sembilan,yang mana saat ini kita menyediakan 100 kotak minyak goreng dengan harga yang murah dan terjangkau khususnya untuk 3 RT di kelurahan lubuk gaung dan bagi setiap warga masyarakat konsumen di berikan dan di bagikan kupon penukaran oleh Ketua RT senilai Rp. 28 ribu/2 liter minyak goreng per KK nya. Mengenai program CSR berikutnya masih dalam perencanaan."pungkas Agung kepada media ini.


Dikonfirmasi wartawan Sekcam Sungai Sembilan Muhtadi mengatakan,ia mengapresiasi dan mensuport dengan adanya kegiatan pasar murah ini dan mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan dan dapat terbantu warga masyarakat khususnya warga RT 5,6 dan 7 kelurahan Lubuk Gaung yaitu terbantu minyak goreng murah, dari informasi ibu ibu bahwa harga minyak goreng di pasar Rp.35 ribu/2 liter disini di subsidi dijual rp.28 ribu/ 2 liter sehingga warga masyarakat terbantu.ujar Muhtadi kepada wartawan.


#Muhardi


No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas