Breaking

Thursday, December 23, 2021

Jalin Sinergritas, PPWI Pulpis Audiensi ke Polda Kalteng

MWawasan, Palangkaraya ( KALTENG)~ Guna meningkatkan serta mempererat sinergitas kemitraan, Dewan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI), Kabupaten Pulang Pisau mengunjungi Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (23/12).


Kunjungan rombongan PPWI tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PPWI Provinsi Kalteng, Arbani Satta, SE,, didampingi Ketua PPWI Pulang Pisau, Riduan A.Karim beserta pengurus dan anggota PPWI Pulang Pisau.


Kedatangan rombongan PPWI disambut baik oleh Kapolda Kalteng, Irjend Pol.Drs. Nanang Avianto, M.Si, yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes.Pol. K.Eko Saputro,S.H., M.H,.


"Kami mengucapkan terima Kasih atas Kunjungan rekan - rekan PPWI Kalteng, melalui Audensi ini semoga kedepan Sinergitas antara Polri dan PPWI Kalteng," ucap Kabid Humas.


Pada pertemuan tersebut, Kabid Humas Polda Kalteng memuji peran serta Media Massa yang selama ini telah banyak membantu tugas dan fungsi Kepolisian, khususnya pemberitaan di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.


"Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pers yang tergabung di PPWI Kalteng, khususnya PPWI Pulang Pisau. Berkat kerjasama yang baik dengan semua rekan-rekan disana Humas Polres Pulang Pisau berhasil menyabet Penghargaan di bidang Publikasi terbaik di Kalteng," tegas Kabid Humas .


Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD-PPWI Kalteng, Arbani Satta,SE, didampingi Ketua PPWI Pulpis Riduan.A.Karim menegaskan, kedepannya nanti, PPWI bertekad akan meningkatkan hubungan sinergitas kemitraan dibidang publikasi.


"Kedepan kita akan berupaya meningkatkan hubungan kemitraan yang sudah baik ini, agar bisa lebih baik lagi. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, hubungan kita dengan Kepolisian, khususnya Polda Kalteng dan Polres jajaran bisa lebih baik lagi," singkat Arbani. 


#Ridwan

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas