Breaking

Sunday, November 28, 2021

Surat Kabar Wawasan akan Laksanakan Study Jurnalistik Desember 2021

Study Jurnalistik beberapa tahun yang lalu ke Kota Batam

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Semenjak Maret tahun 2020 sampai November 2021 bangsa kita dilanda pandemi covid-19 yang mengakibatkan seluruh sektor mengalami gangguan. Walaupu beberapa bulan terakhir sudah mulai mereda namun pemulihan masalah ekonomi masih membutuhkan waktu, ungkap Syafrizal Pimpinan Umum Surat Kabar Wawasan kepada media ini, Minggu (28/11/2021).


Dampak pandemi covid- 19 juga sangat dirasakan oleh seluruh staf Surat Kabar Wawasan mulai dari pimpinan umum sampai kepada office boy, jelas Buya panggilan akrab Syafrizal.


Hampir dua tahun pergerakan kita dibatasi, tentu menimbulkan kejenuhan- kejenuhan dalam melaksanakan kegiatan rutin yang selalu menjadi hidangan yang membosankan setiap hari. "Sudahlah ruang gerak kita dibatasi, masalah keuangan pun tidak stabil, ungkap Lusi Ana Gumara dengan nada kurang semangat.


Lusiana berharap, pandemi covid-19 ini cepat berlalu agar kondisi kembali normal dan kita bisa beraktifitas seperti biasa, ujarnya.


Lusi Ana yang juga sekretaris redaksi lebih lanjut mengungkapkan walaupun perusahaan kami dihadapkan dengan masa- masa yang sangat sulit namun semangat tetap diutamakan.


Mudah- mudahan study jurnalistik yang kami laksanakan ke daerah Kota Pekanbaru dan Kabupaten  Pelalawan yang rencana akan diadakan Minggu pertama Desember 2021 bisa membangkitkan semangat kami kembali untuk bekerja lebih giat dan profesional lagi, jelas Uci panggilan Lusi Ana Gumara.


Sementara, Edison Effendi selaku panitia pelaksana mengharapkan dukungan semua pihak guna terlaksananya kegiatan study jurnalistik di masa pandemi covid-19 ini.


"Bantuan semua pihak, baik moril maupun materil sangat kami butuhkan demi terlaksananya kegiatan study jurnalustik tahun 2021 ini, ungkapnya mengakiri.


#Buya



No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas