Breaking

Tuesday, November 9, 2021

Kapolres Simalungun Terima Penghargaan dari Kemenkumham karena Memberikan Bantuan Vaksinasi di LP Kelas II-A

MWawasan, Simalungun (SUMUT)~ Kapolres Simalungun Akbp. Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., menerima Ke datangan . kunjungan Kalapas Kelas-IIA Rudy F. Sianturi Amd.IP, SH. dalam rangka menyerahkan Penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia di  Sumatera Utara atas Bantuan dan Dukungannya Dalam Program Vaksinasi dan Penanganan Covid-19 . bagi ASN/WBP Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia, di Mako Polres Simalungun. Pada Hari Selasa(09/11/2021).


Pemberian Piagam Penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Nomor : M.HH-08.KP.08.05, Tahun 2001., yang ditandatangani oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia di  Sumatera Utara, Drs. Imam Suyudi, Bc. IP., SH., MH., diberikan kepada Akbp. Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kepala Kepolisian Resor Simalungun.


Pada kesempatan Hari ini  Kapolres Simalungun Akbp. Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan Banyak  terima kasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atas diberikannya kepercayaan dan penghargaan terhadap kegiatan vaksinasi di Lapas yang ada di Kabupaten. Simalungun.


“Saya ucapkan Banyak  terima kasih kepada Bapak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., Kanwil Kemenkumham Sumut Drs. Imam Suyudi, Bc. IP., SH., MH., atas kepercayaan dan penghargaan terhadap Vaksinasi dan Penanganan Covid-19. bagi ASN/WBP Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah Kabupaten Simalungun.


Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dan komitmen bersama dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 . guna memutus mata rantai covid-19 . di Wilayah Kabupaten Simalungun,.ucap Akbp . Dedy.



Kalapas Kelas-IIA Rudy F. Sianturi Amd.IP, SH.  mengapresiasi kinerja Kapolres Simalungun Akbp. Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., bersama personel sehingga mendapatkan kepercayaan dan penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.


“Semoga kedepannya Kepolisian Resor Simalungun tetap Bersninergi dengan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA, Semoga kedepannya pak Dedy semakin sukses dan dimana pun tetap berkarir dalam membantu masyarakat, bravo Polri khususnya Polres Simalungun,” ujar Rudy F. Sianturi Amd.IP, SH.


#Rais

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas