Breaking

Thursday, November 11, 2021

Hipakad Sijunjung Kunjungi Kantor Kesbangpol dan Linmas

MWawasan, Sijunjung (SUMBAR)~ Hipakad Sijunjung Kunjungi Kantor Kesbangpol  dan Linmas dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Pengurusan Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Periode Tahun 2020-2025.


Kunjunggan ini disambut oleh Davit Rinaldo, SSTP. selaku Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Sijunjung beserta petugas Kesbangpol dan Linmas.


Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC Hipakad Sijunjung Rismawati,SE. saat ditemui di Kantor Kesbangpol  dan Linmas Kaupaten Sijunjung, Rabu, (10/11/2021), memang benar tadi anggota Hipakad melaksanakan silaturahmi sekaligus menyerahkan SK Pengurusan Daerah Hipakad Kabupaten Sijunjung Periode Tahun 2020-2025. 


Lebih lanjut, Ris mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu upaya menjalin kerjasama antara Kantor Kesbangpol  dan Linmas Kabupaten Sijunjung dengan Hipakad Kabupaten Sijunjung yang telah dikukuhkan dalam pelantikan kepengurusan pada tahun 2020 oleh  Ketua DPD HIPAKAD SUMBAR Fajar Sukma, S.Pd dan Dihadiri  langsung Oleh Pembina Dandim 0310 SSD, Ketua PPAD Kabupaten Sijunjung beserta jajarannya, Forkopinda dan para undangan lainnya. 


Yang kita harapkan kedepannya kegiatan Hipakad dapat memotivasi masyarakat dan  bersinergi untuk menumbuhkembangkan semangat kebangsaan dengan membangun rasa persaudaraan, solidaritas, kedamaian, semangat persatuan antara sesama manusia dan menempatkan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan tentunya akan bermanfaat untuk masyarakat itu sendiri.


“Ini sebagai respon kami untuk mendukung program pemerintah, agar kehadiran Hipakad di tengah  masyarakat bermanfaat tentunya.


Sementara itu, Davit Rinaldo, SSTP. selaku Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat meapresiasi Hipakad karena dapat menjalin kerjasama untuk mendukung program Kesbangpol dan Linmas dalam menjalankan tugas pokok dan terimakasih atas kehadiran Hipakad.


#TIM/Red)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas