Breaking

Sunday, November 7, 2021

Disponsori PT. MIYOR, Sukses Vaksinasi 2300 Lebih Peserta

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Sejak pagi hari warga masyarakat datang berbondong - bondong yang berasal tidak saja dari Desa-Desa sekitar tapi juga ada peserta yang datang dari kecamatan dan daerah tetangga di antaranya Muaro Kalaban,  Kolok bahkan beberapa warga Padang Ganting memenuhi dua tenda besar yang sengaja di pasang pihak panitia untuk warga yang mendaftar dan untuk yang menunggu hasil observasi. 


Terlihat kesibukan yang tak biasa dari pihak panitia penyelenggara di antaranya jajaran pemerintahan Desa dan Dusun setempat,  Aparat Kepolisian dan yang terutama para Petugas Kesehatan yang berjibaku tanpa kenal lelah melayani Tak kurang dari 2300-an warga yang datang membanjiri lokasi untuk mendapatkan Vaksinasi yang di gelar di Guguak Cubadak Desa Batu Tanjung Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto, Sabtu (06/11/2021) .


Kegiatan tersebut di hadiri dan di Komandoi langsung oleh Kapolres AKBP Ricardo Condrat Yusuf S.H,S.I.K,M.H , Direktur Utama PT. MIYOR H.Idris , juga terlihat Kapolsek Talawi Syaiful Anwar berikut personel, Kepala Desa Batu Tanjung Marwan SPd, Kepala Dusun dan pihak berkepentingan lainnya.



Di tengah kegiatan tampak kehadiran Wakil Walikota Zohirin Sayuti dan Anggota DPRD Ir. H. Neldaswenti MSi yang datang mengunjungi untuk melihat langsung gerai vaksinasi Covid 19 dalam rangka percepatan Herd Immunity khususnya di Kota Sawahlunto. 


Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf S.H, S.I.K, M.H  saat di mintai keterangan di tengah berlangsungnya kegiatan menyatakan, Alhamdulillah acara ini berjalan sukses dan lancar. Dari rencana awal , jumlah peserta vaksin di targetkan hanya sebanyak 600 orang tapi kenyataannya sangat jauh melampaui dari perkiraan. 


Ia juga menyampaikan, dalam penyelenggaraanya pihak Polres Sawahlunto menjalin kerjasama dengan Dinas kesehatan yang menurunkan 3 (tiga) tim Dokter dari Puskesmas Kecamatan Talawi serta jajaran Pemerintahan Daerah dan Desa serta Dusun tempat kegiatan ini berlangsung.


"Terimakasih saya ucapkan kepada segenap pihak yang telah mendukung terutama jajaran PT. MIYOR yang telah mensponsori dan mendukung penuh sehingga acara ini berjalan sukses bahkan jauh melebihi perkiraan , kami optimis dapat mememenuhi target bahkan Insya Allah bisa menyentuh angka 90 % dari wajib Vaksin menjelang bulan Desember ini, pungkasnya ".


Sementara itu Direktur Utama PT. MIYOR -  H. Idris saat di konfirmasi menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama serta sebagai motivasi terhadap masyarakat agar mau mengikuti kegiatan vaksinasi.


"Kami dari perusahaan akan terus mendukung dan akan kembali melaksanakan gerai vaksinasi sehingga tercapai kondisi Herd Immunity khususnya di Kota Sawahlunto " tutup pria yang akrab di sebut H. Id ini.


Gebyar Vaksinasi Covid - 19 ini berlangsung dari pukul 08"00 pagi dan ditutup proses pendaftarannya sampai pukul 16"00 Wib sore hari.


#Marjafri/Yanto

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas