Breaking

Wednesday, October 13, 2021

Secara Door to Door, Polsek Bungtekab Gelar Gerai Vaksinasi Ke Masyarakat


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Polisi Sektor (Polsek) Bungus Teluk Kabung kembali menggelar gerai vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang  pemberian vaksin dengan cara langsung mendatangi rumah masyarakat (door to door),Rabu(13/10) 

Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Zamzami mengatakan kegiatan ini dalam rangka percepatan penangannan covid-19 di Kota Padang, terkhusus untuk masyarakat Bungus Teluk Kabung.

Selanjutnya, kegiatan vaksin door to door ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang tidak dapat hadir ke lokasi vaksinansi yang sudah ditetapkan.

"Melihat lokasi dari daerah Bungus Teluk Kabung, memang banyak masyarakat yang kesusahan untuk datang langsung ke tempat vaksin yang sudah disediakan, untuk itu kami berinisiatif mendatangi langsung rumah warga agar mereka bisa mendapatkan vaksin," ujar AKP Zamzami.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung itu menjelaskan selain memberikan vaksin, dalam kegiatan door to door, masyarakat yang didatangi rumahnya juga mendapatkan ribuan.paketbsembako gratis untuk masyarakat bhngus teluk kabung .

Ia juga menjelaskan pihaknya akan terus melakukan kegiatan vaksin door to door tersebut untuk membantu masyarakat yang kesulitan untuk hadir langsung.


#MEP

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas