Breaking

Sunday, October 3, 2021

Pengukuhan DPC PBB Kota Sawahlunto Dihadiri DPW Beserta Rombongan

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Pengukuhan DPC PBB Kota Sawahlunto Dihadiri oleh Zaldi Hermawan Ketua DPW PBB Profinsi Sumbar beserta rombongan,selain pengukuhan DPC ini juga sekaligus acara  silaturahmi DPW Profinsi dengan Pengurus DPC Kota Sawahlunto minggu  3/10,acara pengukuhan ini dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Mama Rista yang berlamat di Desa Santur kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.


Acara dimulai dengan santapan makan siang dan berbincang bincang ringan dengan Ketua DPW serta saling perkenalan diri pengurus DPC Kota Sawahlunto,acara temu ramah ini juga membahas persiapan persiapan Partai PBB dalam menuju tahapan verifikasi kelolosan jadi peserta Pemilu 2024 mendatang.


Dalam sambutannya Zaldi Ketua DPW Sumbar mengucapkan bahwa DPC Kota Sawahlunto sudah terdaftar di Dewan Pusat,tanpa hadirnya DPC Kota Sawahlunto maka kurang lengkap DPC PBB yang ada di Sumbar ini dan ini mutlak untuk menjadi syarat verifikasi di KPU sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang.


Ditempat yang sama Wakil DPW Syahrul Ramadhan Tanjung mengatakan bahwa Partai PBB satu satunya Partai yang masih memegang teguh syariat Islam,dan Partai Bulan Bintang itu identik dengan ajaran Rasullullah yaitu berpartai,beribadah karena ALLAH.


Dan untuk DPC PBB Kota Sawahlunto sendiri Yusianto terpilih sebagai Ketua,An Muchtar Sebagai Sekretaris dan Viola Nurianto Sebagai Bendahara.


#D/Yanto

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas