Breaking

Friday, October 1, 2021

Menuju Herd Immunity, Pemko dan Polres Meningkatkan Vaksinasi Secara Dor to Dor

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Untuk Mencapai Herd Immunity Vaksin Covid 19 Polres Kota Sawahlunto Melaksanakan Aktivitas Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsekta Sawahlunto , Alhamdulillah Animo Masyarakat Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar Sangat Tinggi untuk Dapat Divaksin pada hari Jum'at (1/10-2021).

Hadir Dalam Giat tersebut, Camat Lembah Segar Apriandes, SPd, Kasubag OP AKP, KM Sirait, Kapolsekta IPTU, Marwan, Bhabinkamtibmas Rafi, G.


Disamping itu kegiatan vaksninasi juga dilakukan secara dor tudor agar semua masyarakat Kota Sawahlunto sudah tervaksin semua khususnya warga Kel.Air Dingin Kecamatan Lembah Segar hingga tidak ada lagi warga yang tidak divaksin ulas Marwan.


Sehingga program pemerintah Kota Sawahlunto untuk menuju Herd Immunity(Kelompok Tangguh)bisa tercapai,selain itu vaksinasi ini bukan saja dilakukan dikelurahan tapi kami juga mendatangi rumah rumah warga untuk divaksin terutama untuk lansia dan anak sekolah yang tidak memungkinkan datang ke kelurahan pungkas Marwan.


#D

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas