Breaking

Sunday, October 10, 2021

Hebat!!! Ikut Event Menari 2021 Secara Virtual , Puteri Pelalawan ini Raih Juara Satu

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Siti Maysarah seorang mahasiswi Universitas Islam Riau ( UIR ) Anak ke 3 dari 4 bersaudara Pasangan Bapak Syaiful dan ibu Hendra Asnita telah mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan. Provinsi Riau atas prestasi yang diraihnya  sebagai juara satu dari sembilan ribu lebih  ( 9000 lebih _ Red ) peserta yang Ikut ambil bagian dalam kegiatan yang ditaja oleh Indonesia Kaya ( KI )  dari  Ibu Kota Republik Indonesia, Jakarta Tahun 2021.


Mengikuti Event Indonesia Menari ( IM )  secara virtual yang diselenggarakan oleh Indonesia Kaya dari Jakarta ini Siti tak menyangka. Akan menggondol juara satu lantaran banjir nya peserta dari seluruh pelosok tanah air. 


Siti Maysarah yang lahir di kota Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan ini berawal ikut lomba menari secara virtual ini lolos dalam babak penyisihan dari 9000 lebih peserta menjadi 100 terbaik, lalu melanjut ke babak semifinal dan lolos dari 100 terbaik menjadi 20 terbaik, kemudian melanjut ke babak final dan lolos masuk 6 terbaik se Indonesia kategori B , dan meraih  juara satu.


Dara manis kelahiran 03 - 05 - 2003 ini ketika dikonfirmasi Media ini dikediamannya dikota Pangkalan Kerinci pada Minggu 10/10/2021 pukul  8.30 Wib  menjelaskan, " Saya sungguh tak menyangka  akan meraih Juara Satu, kerana peserta nya  sembilan ribu lebih ( 9000 lebih _ Red ),. Alhamdulillah puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa,. Berkat Do'a dari kedua orang tua dan keluarga beserta teman teman Semuanya,. Saya bisa mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan, ujarnya.


Kemudian Siti juga menjelaskan kalau dalam lomba menari Virtual Ini Ada 3 Kategori ,. A,B dan C , Yang ikut Kategori  A sebanyak 2 orang, kategori B sebanyak 3 orang, Sedangkan kategori C juga sebanyak 3 orang dengan jumlah Delapan ( 8 orang Peserta_ Red ) peserta  dari Kabupaten Pelalawan  dan Saya  kemaren masuk kategori B, kata Siti menambahkan.


"Saya juga tidak menyangka banjir nya ucapan selamat dari teman teman dan para sahabat semuanya  kepada saya lewat sebuah IG atau  Instagram milik saya @Sitymaysarah _" Dan Tak Ketinggalan Ucapan Selamat Datang Dari Orang Nomor Satu Di Kabupaten Pelalawan,. Bapak H.Zukri, lewat media sosial nya atau IG zukribupatiku _ @sitymaysarah.


"Selamat ya Siti.?  Akhirnya Keluar Sebagai Pemenang  di Kategori Yang Dia Ikut , Hebat' ucap H. Zukri. Alhamdulillah, Terimakasih  Pak Bupati, Atas Ucapan nya, kata  Siti sembari tersenyum manis.


Ketika media ini bertanya kepada Siti apa jenis atau tema dari tari yang ia  tampilkan selama lomba menari secara virtual ini, Siti tidak bisa  menjawabnya,. Maaf Pak,. Saya lupa apa nama tari nya ucap Siti sembari tersenyum ramah.


Ketika ditanya media ini mengenai hadiah yang Siti terima dari lomba tari virtual ini,. Siti menjawab singkat "  Uang tunai sebesar Lima Juta Rupiah,( 5000.000 _ Rupiah_ Red  ), Vocher Belanja,  500.000 dari Bli Bli dan berupa Plakat , berupa foto karya seni gambarorang menari.


#DIEN PUGA 

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas