Breaking

Thursday, October 28, 2021

CV TAHITI Coal Peduli, 9 Orang Warga Dapatkan Bantuan CSR

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Sebanyak 9 orang warga Dusun Sibanta Desa Sikalang kecamatan Talawi mendapatkan bantuan CSR sebanyak 10.250.000 pada Kamis (28/10/2021). Warga yang mendapatkan bantuan ini adalah warga yang sebelumnya sudah di data oleh Pemdes Desa Sikalang.


Bantuan ini bentuk kepedulian kami terhadap warga yang berada disekitar wilayah perusahaan,dan bantuan ini adalah untuk biaya merenovasi rumah warga


Dan untuk menentukan kebutuhan biaya yang diperlukan untuk perbaikan rumah kami dibantu oleh Dinas Perumahan Kebersihan Pemukiman Pertanahan dan Lingkungan Hidup(DPKP2LH) ucap Dicky Diretur Cv.Tahiti Coal yang di dampingi oleh KTT Zul Afriyon 


Dicky juga menambahkan Bantuan kali ini adalah bantuan tahap pertama dan akan ada bantuan bantuan lainnya ulas Dicky


Zul juga menambahkan bahwa Cv.Tahiti Coal membuka diri terhadap pengaduan pengaduan masyarakat dan Cv.Tahiti siap untuk membantu masyarakat sekitar.


Wako Deri Asta juga menyampaikan terimakasih kepada Cv Tahiti Coal yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa  Sikalang Dusun Sibanta,semoga saja bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.


Acara pemberian bantuan CSR ini langsung diberikan oleh Wako Deri Asta  di Kantor Desa Sikalang Kecamatan Talawi dan disaksikan oleh Kepala Desa Sikalang Edi Narwin Daulay,dan para tokoh masyarakat setempat.


#D

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas