Breaking

Monday, October 25, 2021

CV. PSPN dan Pemdes Desa Sijantang Koto Bersinergi Melaksanakan Gebyar Vaksninasi Menuju Herd Immunity

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Percepatan penanggulangan penanganan covid-19 terus dilakukan oleh Pemko dan pihak pihak swasta seperti halnya yang dilakukan oleh CV.PSPN Sijantang senen pagi 25/10.


CV.PSPN dan Pemdes Sijantang melakukan giat gebyar vaksin yang dilakukan di halaman kantor Desa Sijantang Koto Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto.


H.Jaswandi Direktur Utama CV.PSPN yang juga tokoh masyarakat mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami dalam mendukung program pemerintah Kota Sawahlunto untuk percepatan penanganan penanggulangan covid-19 menuju Herd Immunity(Kelompok Kebal)dan untuk vaksinasi kali ini kami dan Pemdes Sijantang Koto menargetkan peserta sebanyak 200 orang.


H.Jaswandi juga menambahkan dengan tingginya kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi dan tercapainya persentase warga yang sudah ikut vaksin dan kedepannya ditahun 2022 kita sudah bisa hidup normal lagi seperti sebelum pandemi ulas H.Jaswandi dan seluruh peserta vaksin ini kami berikan paket sembako.


H.Jaswandi juga mengapresiasi atas tingginya kesadaran masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini.


Dan untuk tenaga kesehatan yang bertugas melakukan penyuntikan vaksin sebanyak 18 orang gabungan dengan rincian Nakes dari Polres 3 orang dan dari Puskesman Talawi 15 orang,ditambah dengan 1 dokter perusahaan Dr.Winda.


Hingga berita ini diturunkan peserta vaksinasi sudah mencapai 270 dari target awal 200 orang dan ini adalah pencapaian yang luar biasa dan akan terus bertambah pungkas H.Jaswandi.


Kegiatan gebyar vaksnisani ini juga dhadiri Kapolrea Sawahlunto Ricardo Condrat,Sat Reskrim Roy Sinurat dan Kasat Lantas Irawady,Polsek Talawi Saipul Anwar dan jajaran Polres lainnya.


#D

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas