Breaking

Friday, September 17, 2021

Luar Biasa!!! Dalam Guyuran Hujan Deras, Personil Polsek Pangkalan Kuras Tertibkan Kendaraan Macet

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Luar Biasa Kinerja Satlantas Polres Pelalawan Sektor Pangkalan Kuras,  Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, .Dalam Guyuran Hujan Deras Tetap Bekerja  Sepenuh Hati dalam Menertibkan Kendaraan Kendaraan yang berlalu lalang pada Jum'at ( 17/9/2021 ) sekira Pukul 4.30 win Sampai pukul 6.30 wib , Kerena ada sebuah Mobil Pengangkut barang yang terguling dua Hari Yang Lalu diJalan lintas Timur Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras kabupaten Pelalawan.


Walaupun hujan yang begitu deras Tidak Jadi penghalang bagi Satuan lalu lintas Polres Pelalawan Sektor Kecamatan Pangkalan Kuras. Yang juga turut hadir dalam kegiatan Ini, Kapolsek Pangkalan Kuras AKP..A. Candra Pietama.SH.SI.K dan Kanitlantas sektor Pangkalan Kuras IPDA Benhar beserta Seluruh Anggota personil Polsek Pangkalan kuras.


Demi menertibkan kederaan kendaraan agar tidak terjebak macet yang bisa menghabat arus lalu lintas dijalan lintas timur desa Palas.


Diwaktu yang sama Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SI.K  Ketika dikomfirmasi media ini mengatakan,. Terima kasih saya ucapkan kepada anggota Satlantas Polres Polres Pelalawan Sektor Pangkalan Kuras  Yang telah berkerja dengan baik melakukan pelayanan kepada masyarakat. yang telah menertibkan  pengendara kendaraan roda  empat, angkutan Umum, Atau mobil pengangkut barang, Serta roda, dua dalam keadaan hujan yang sangat deras ujar Kapolres.


Pantauan Media ini Dilapangan, hujan berhenti pukul 6.30 wib. Dan situasi dalam keadaan aman dan lancar.


#DIEN PUGA 

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas