Breaking

Thursday, September 23, 2021

KNPI Kecamatan Kerumutan Bekerja Sama dengan PMI Kabupaten Pelalawan Adakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kerumutan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan pada Kamis (23/09/2021).


Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Imustiar, S.IP selaku Ketua PK. KNPI Kerumutan dalam sambutannya mengatakan "Terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kerumutan yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk membantu masyarakat lainnya yang membutukan. Sesuai tema kita setetes darah selamatkan sejuta umat."


Ketua Donor Darah PMI Pelalawan dr. Ovi dalam sambutannya mengatakan "Terimakasih kepada KNPI Kerumutan yang melaksanakan kegiatan donor darah ini. Darah yang didonorkan nantinya akan kita sumbangkan ke rumah sakit umum daerah maupun swasta. Kepada pendonor jangan takut untuk donor darah, karena akan ada darah baru mengalir di tubuh kita yang membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kami berharap, baiknya donor darah ini di laksanakan 3 bulan sekali, minimal 20 kantong, kami siap untuk datang."


Dalam peksanaan kegiatan donor darah ini didapatkan 50 kantong darah yang berhasil di dapatkan.


Turut hadir dalam kegiatan ini tim pelaksana donor darah PMI Kabupaten Pelalawan, Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, SKM, Ketua PMI Kerumutan Rizal Sugandi, SP serta masyarakat pendonor darah se-Kecamatan Kerumutan yang hadir.


 #DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas