Breaking

Wednesday, September 1, 2021

Kajari Dumai Pimpin Pelantikan dan Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Intelijen


MWawasan, Dumai (RIAU)~ Pelantikan dan serah terima jabatan kepala Seksi Tindak Pidana Umum dari Agung Irawan SH,M H, kepada Iwan Roy Carles, S.H.kepala Seksi Intelejen Dede Setiawan, S.H kepada Devitra Romiza S H.M H dipimpin langsung oleh Kajari Dumai Dr. Khairul Anwar.S H.M H,acara di mulai pukul 9.00 wib sampai selesai dan laksanakan di ruangan kantor Kejari Dumai jalan Sudirman Kecamatan Dumai Timur pada Rabu (1/9/2021).


Kasi Intel sebelumnya Dede Setiawan.S.H.,pindah tugas Kejaksaan Tinggi Kota Jambi Sebagai Kasi Perdata Asisten Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negari,sedangkan yang baru Devitra Romiza.S.H.M.H,pindahan dari Kejari Agam Kabupaten Agam ,Provinsi Sumbar.


Kasi Pidum yang sebelumnya Agung Irawan.S.H.M.H.,pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Pekan Baru,dan digantikan oleh Iwan Roy Charles.S.H.,pindahan dari Kejari kota Madya Binjai Provinsi Sumatra Utara.


Sertijab berlangsung  penuh haru tak lupa tetap mengikuti protokol kesehatan,ketika sesi foto bersama dan bersalam salaman,ada terkesan dan dekatnya para jaksa,pegawai  dan tenaga honorer serta Kamdal(Keamanan Dalam)Kejaksaan Negeri Dumai.


Serah Terima Jabatan ini juga di laksanakan oleh Kajari Dumai Dr.Khairul Anwar.S.H.M.H.,disaksikan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Dumai.


Kajari Dumai Sangat berterima kasih atas waktu dan pengabdiannya terhadap Kejaksaan Negeri Dumai,yang telah mengemban dan melaksanakan tugas dengan baik dan amanah.


Semoga lancar,sukses dan selamat bertugas di tempat yang baru,ujar Kajari saat di konfirmasi.


Acara sertijab berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai.                           

#Muhardi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas