Breaking

Wednesday, September 22, 2021

Camat Teluk Meranti Dampingi Tim Peppy The Explorer dan Tim Kementrian Pariwisata RI Dalam Kunjungan ke Kecamatan Teluk Meranti

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.,M.IP mendampingi tim dari Kementrian Pariwisata RI dan Peppy The Explorer untuk melihat Ombak Bono dan Sungai Kerumutan, Kecamatan Teluk Meranti pada Senin (20/09/2021).


Hadir dalam kesempatan ini Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.,M.IP, Plt Lurah Teluk Meranti Afriyal, S.Sos, Peppy (aktor, komedian) dan kru Balawisata Kecamatan Teluk Meranti.


Tujuan Peppy dan tim Kementrian Pariwisata RI turun ke Teluk Meranti adalah untuk menentukan titik kunjungan Menteri Pariwisata yang diagendakan akan datang untuk menyaksikan Ombak Bono pada 23 Oktober 2021  mendatang. Peppy dan kru berkunjung ke Teluk Meranti sejak 19 September hingga 21 September 2021.


Camat Teluk Meranti Zakirman berharap dengan kedatangan Menteri Pariwisata nanti, akan berdampak terhadap pembangunan Objek Wisata Bono terutama dibidang infrastruktur. Camat Zakirman juga berharap semoga Jalan Lintas Bono menuju Teluk Meranti cepat dibangun agar mempermudah pengunjung untuk datang melihat Ombak Bono.


Plt Lurah Teluk Meranti Afriyal juga berharap dengan kedatangan tim Peppy The Explorer dan tim Kemenparekraf RI yang telah melihat langsung potensi wisata di Kecamatan Teluk Meranti dapat mempercepat proses pembangunan sarana dan prasarana pendukung bagi objek wisata di Teluk Meranti. 


#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas