Breaking

Sunday, September 26, 2021

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Milad Ke - 1 Rumah Relawan Dhuafa

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Dalam rangka milad ke-1 Rumah Relawan Dhuafa (RRD) menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu (26/9/2021) di Sekretariat RRD, Jalan Pemda Kantor Bupati Pelalawan.


Kegiatan dihadiri langsung Bupati Pelalawan, H Zukri, Ketua Kelompok DPD di MPR, Dr.Hj. Intsiawati Ayus, SH, MH, Ketua LHMR-RMB Kabupaten Pelalawan, Yusri SH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril S.Km, Ketua MUI Kabupaten Pelalawan, H. Iswandi M Yazid, dan tamu undangan.


Dalam sambutan, Bupati Pelalawan H Zukri mengucapkan selamat dan tahnia kepada seluruh pengurus pelaksanaan rumah relawan dhuafa yang sudah memperlihatkan kepeduliannya terjadap keluarga yang   kurang mampu. 


"Saya ucapkan selamat tahnia untuk RRD atas milad pertama, teruslah mendedikasikan diri untuk umat. Tidak terasa sudah sampai satu tahun, RRD terbukti ikut membantu pemerintah dalam membantu orang yang tidak mampu atau orang lemah," ucap Bupati Pelalawan


Lanjut Bupati Pelalawan, selain itu melalui kegiatan vaksinasi Covid 19 di gelar RRD ini dapat membantu pemerintah dalam memberikan edukasi ke masyarakat agar terhindar  dari virus Corona.


"Virus corona harus kita lawan bersama, melalui vaksinasi dapat meberikan edukasi ke masyarakat agar terhindar dari virus Corona. Selain itu, mari kita bawak keluarga kita untuk vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan," terangnya.


Sementara itu, Ketua kelompok DPD di MPR, Dr. Hj, Intsiawati Ayus SH, MH juga mengucapkan selamat tahniah kepada RRD. Teruslah berbuat untuk membantu masyarakat lemah.


"Sekali lagi saya ucapakan selamat tahniah RRD ke-1,"Pungkasnya.


#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas