Breaking

Wednesday, August 4, 2021

Temu Ramah Dengan Awak Media, Kapolres Pelalawan Selenggarakan Lomba Karya Tulis

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Wawasan.com Tak lama lagi Indonesia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-76. Dalam semarak momen kemerdekaan kali ini, Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K menyelenggarakan lomba Karya Tulis Bagi Wartawan Kabupatan Pelalawan Yang Bermitra dengan Polres Pelalawan yang  bertajuk , " Polisi Indonesia Terhadap Masyarakat Dalam Mecegah Covid-19 "


“13 Hari lagi, Indonesia akan berusia 76 tahun. Begitu banyak tantangan yang telah dan sedang kita hadapi bersama, termasuk pandemi saat ini. 


Sekarang adalah momen terbaik bagi kita untuk memperkuat kebersamaan sebagai bangsa yang kuat karena Bhinneka” ujar Kapolres Pelalawan, AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K kepada. Para Awak Media  di Ruangan atau Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan pada  Rabu 04/01/2021 sekira Pukul 8.00 Wib dalam kata sambutannya , yang dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Pelalawan, Mulai dari Para Kasat , Kabag, Kasi dan Baur Humas Polres Pelalawan serta Wartawan yang bernaung dari organisasi pers yang ada diKabupaten . Diantara nya , PWI, PJI, PPWI, IPJI dan organisasi Pers lainnya


Guna memperkuat kebersamaan dan keberagaman, Pak Kapolres mengajak para awak media di seluruh Kabupaten Pelalawan untuk duduk bersama sambil Ngopi Bareng' sekaligus " Serapan Pagi  ( Coffe Morning _ Red ) "Agar berpartisipasi dalam lomba Karya Tulis " Yang bertema kan Polisi Indonesia Terhadap Masyarakat Dalam Mecegah Covid-19 ""Polisi Indonesia Terhadap Masyarakat Dalam Mecegah Covid-19" adalah sebuah perlombaan yang mengusung tema “Keberagaman Masyarakat Dalam Memerangi Covid - 19 Adalah Kekuatan Indonesia”. Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk menyebarluaskan potret kehidupan berbangsa dan menggugah semangat toleransi melalui kegiatan kompetisi berskala Kabupatan.


Polisi dan Media ( Wartawan_Red ) itu adalah satu , DiMana Kegiatan Kegiatan yang dilaksanakan Selama Ini Pihak kepolisian Wartawan lah yang menyampaikan atau mempublikasikan  keMasyrakat.


Kita tahu saat Ini Indonesia Sedang sakit' sejak merebah nya covid-19 ini di belahan Nusantara ini.


Jadi,. Kita bersama sama memerangi nya dengan cara mengikuti anjuran pemerintah pusat ujar Kapolres.


Dan juga Saya sangat prihatin sekali kerena masi banyak wartawan wartawan di kabupaten Pelalawan yang belum di gaji sampai saat ini.


Jadi  untuk mengisi ruang ruang perayaan hari kemerdekaan yang kosong akibat pandemi Covid-19 dijajaran Polres Pelalawan. 


Mari kita bersama sama Brantas Covid-19 di kabupaten Pelalawan ini agar masyarakat dan kita terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan ungkap Kapores yang suka mengoleksi berbagai macam jenis Keris ini.


Selain menarik atensi masyarakat " Polisi Indonesi Tanggap Terhadap Masyarakat Dalam Mecegah Covid-19 ini,  juga bertujuan guna mempublikasikan kompetisi melalui beragam media melalui kolaborasi dengan Mitra Pers Polres Pelalawan, yang selalu eksis mempublikasi kegiatan kegiatan Polres Pelalawan selama ini..


Nah, di sini Sobat Wartawan  bisa ikut berpartisipasi dalam perlombaan Ini,. Mari tunjukkan Karya Tulis mu ungkap Kapolres.


Mari  Kita  Rayakan Kemerdekaan ini  dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan ujar Kapolres.


Untuk mengikuti lomba pada Karya Tulis ini bagi yang juara Saya Akan memberikan Hadiah Hiburan sebagai Mitra Pers Polres Pelalawan Sebesar Dua Puluh Juta Rupiah ( Rp, 20 .000.000) bagi tiga orang pemenang.


Karya tulis yang para awak media sajikan tidak hasil saduran,.  atau Artikel yang pernah terbit oleh Media atau Wartawan lain' ini harus murni karya tulis sendiri ujar Kapolres.


Mari berlaku jujur dan adil dalam berkarya Tampa Mencomplak Karya tulis orang lain ujar nya. 


"Dalam Kesempatan ini Kapolres Pelalawan juga Memberikan Piagam  Penghargaan  kepada Wartawan yang aktif menulis atau mempublikasikan kegiatan Polres Pelalawan selama Ini,. Saya suda siap kan semua dengan  Humas Polres Pelalawan dan kita akan bagikan ujar Kapolres.


"Diwaktu yang sama dalam kesempatan ini ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Pelalawan Zoel Hamzah atau Zoel Gomes dan Ketua Persatuan Jurnalistik Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan Dien Puga menyampaikan kan kata sambutan nya dengan tujuan yang sama yaitu  mendukung kinerja Kapolres Pelalawan, dan mereka berdua, Zoel dan Dien  mewakili wartawan' yang hadir sangat setuju apa apa yang disampaikan atau yang  dipaparkan Kapolres Pelalawan ini demi terciptanya Kerjasama yang baik' dan humanistik ungkap kedua ketua Organisasi Pers ini.


"Selain Perkumpulan Wartawan' PWI dan PJI juga hadir  dari PPWI, IPJI dan Perkumpulan wartawan lainnya.


Acara ini berjalan aman, lancar, tetap merapkan protokol kesehatan dan berakhir pukul 9.30.Wib.


#Redaksi/ Dien Puga

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas