Breaking

Tuesday, August 3, 2021

Dukung UMKM, Wagub Audy Sulap Ruang Kerja sebagai Display


MWawasan,Padang(Sumbar) ~  Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kembali menunjukan komitmen dalam menudukung UMKM pada masa sulit seperti pandemi saat ini. Adalah Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, yang kali ini menyampaikan akan memanfaatkan ruang kerjanya sebagai tempat promosi dan display produk UMKM di Sumatera Barat.


Audy menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan UMKM di Sumbar. Dijelaskan lebih lanjut, Audy menilai bahwa UMKM dan Ekonomi Kreatif adalah tulang punggung perekonomian Sumbar ke depan. Oleh karena itu memberikan dukungan dari segala sektor adalah kewajiban pemerintah.


"Iya. Ruang kerja saya cukup luas. Masih ada space yang tidak terpakai. Maka saya putuskan untuk menjadikan ruang ini sebagai display untuk produk UMKM Sumatera Barat. Jadi saya juga bisa jadi marketing produknya sekalian nih," ujar Wagub Milenial ini sembari tersenyum.


Audy berharap, bentuk dukungan kecil ini bisa menjadi semangat bagi para pengusaha UMKM untuk bertahan di tengah pandemi. Ia juga berharap langkah yang ia ambil ini bisa juga diterapkan di kabupaten kota lain.


"Para Bupati dan Walikota kan sering menerima silaturahmi dari banyak kalangan. Ada juga yang dari luar kota. Nah itu kan salah satu peluang untuk mempromosikan produk UMKM kita. Dengan begitu kita bisa pro aktif bantu UMKM kita sendiri," lanjut Audy.


Bagi pengusaha UMKM yang ingin produknya dipromosikan di ruang Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy menyediakan link formulir untuk diisi, https://bit.ly/umkmsumbarbangkit


"Bagi pengusaha UMKM di Sumbar, nanti silahkan diisi link yang sudah disediakan ya. Silahkan diisi segera, agar produknya juga bisa segera kita pajang," ajaknya. 


#MEP/REL

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas