Breaking

Saturday, July 24, 2021

Kadin Kota Dumai Laksanakan Vaksinasi Untuk UMKM Binaan Tahap ke 2

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kota Dumai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Dumai,Melaksanakan Vaksinasi Covid 19 terhadap anggota UMKM Binaan dan masyarakat umum yang berada sekitar lingkungan Kantor Kadin sesuai kuota yang di tentukan.


Kali ini pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 dilakukan untuk tahap ke dua,bertempat di kantor Kadin Kota Dumai,yang di laksanakan pada Sabtu 24/7/2021,acara di mulai pukul 8.00 wib sampai selesai.


Di temui wartawan wakil kepala Kadin Kota Dumai Andi Kurniawan di dampingi stafnya di ruangannya pada 24/7/2021 menjelaskan,


"Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Dumai dan mendapat kuota 200 injeksi dari Kadin Pusat dan juga ada penambahan kuota dari Dinkes Kota Dumai,yaitu sudah kita laksanakan pada Vaksinasi tahap pertama dan tahap dua,sebagai berikut pada tahap pertama sebanyak 180 injeksi vaksin dan tahap ke 2 sebanyak 150 injeksi.


Namun pelaksanaan Vaksinasi ini kita utamakan memfasilitasi peserta UMKM  Binaan Kadin Kota Dumai juga termasuk kita melayani Vaksinasi bagi warga masyarakat lokal lebih dulu,dengan membawa KTP serta surat keterangan berdomisili dari RT setempat.


Lebih lanjut Andi Kurniawan,mengatakan bahwa faksinasi Covid 19 ini merupakan persyaratan utama untuk menjaga kesehatan masyarakat juga bertujuan menjaga dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Covid 19 yang saat sedang mewabah di tengah tengah masyarakat,untuk itu Dinas Kesehatan Kota Dumai menargetkan Vaksinasi ini kepada masyarakat Dumai 70% dari jumlah penduduk Kota Dumai.


Selama pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 berlangsung tampak warga dan peserta UMKM binaan sangat antusias,dan kegiatan berjalan sukses tidak ada masalah aman terkendali,terang Andi Kurniawan Menutup."


#Muhardi f


No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas