Breaking

Wednesday, June 16, 2021

Tanki Timbun CPO Bio Disel PT SDO di Dumai Meledak


MWawasan, Dumai (RIAU)~ Tanki timbun CPO bio diesel milik PT. Sari Dumai Oleo (SDO) Kecamatan Sungai Sembilan Kelurahan Lubuk Gaung Kota Dumai dilalap si jago merah, insiden kebakaran pada Rabu (16/06/21) sekitar pukul 20:30 WIB.


pantauan wartawan di lapangan,warga berbondong-bondong melihat kejadian dari luar pagar PT. Apical Grup yang dijaga ketat oleh sekuriti agar jangan ada warga yang masuk terkenak dampak dari kebakaran tersebut


Sementara itu Humas PT Apical Grup, Kamero mengtakan, bahwa insiden kebakaran di salah satu tangki penampungan milik PT Sari Dumai Oleo, pihaknya saat ini sedang melakukan proses pemadaman.


“Kami akan terus berupaya untuk memastikan pemadaman kebakaran ini dapat dilakukan segera, “katanya.


Sedangkan terkait penyebab kebakaran masih dalam penanganan instansi yang berwenang.


“Oleh karena itu, kami harapkan dukungan dari bapak /ibu rekan-rekan jurnalis untuk bisa turut membantu dengan menyajikan dan meng informasikan insiden kebakaran yang bisa mendukung kelancaran jalannya proses pemadaman di lokasi pabrik kami, “tutur Kamero.


Dampak kerugian perusahaan akibat kebakaran tersebut, belum diketahui berapa Kerugian dari perusahaan dan apa penyebab nya terjadi kebakaran, dan di ketahui ada 5 orang buruh korban yang terkena dampak dari kebakaran  tanki timbun tersebut.   


Kita turut berduka, terhadap keluarga almarhum korban kecelakaan kerja dan sesegera mungkin menuntaskan tanggung jawab terhadap keluarga korban laka kerja yang di tinggalkan sesuai ketentuan, ujar Kamero menutup.


#Muhardi

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas