Breaking

Sunday, June 13, 2021

PT. Pelindo 1 (Persero) Cabang Dumai Adakan Basic Safety Training

MWawasan, Dumai (RIAU)~  PT Pelindo I Cabang Dumai selalu memberikan perhatian kepada  masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Perusahaan tempatnya berdiri.


Salah satunya yang mendapat perhatian khusus tersebut adalah Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), yang di pimpin oleh Agoes Budianto.

 

Pada kesempatan kali ini  Jum,at (4/6/2021) PT Pelindo Dumai adakan pelatihan BST (Basic Safety Training), yaitu pelatihan keselamatan dasar ini adalah titik awal bagi para pekerja. yang bertempat di  Ruang Cipta kantor Cabang PT Pelindo 1 Dumai yang diikuti oleh  tenaga kerja bongkar muat (TKBM)  sebanyak 35  orang anggota TKBM telah mengikuti pelatihan tersebut .


Pembukaan Kegiatan  pelatihan BST ini dibuka oleh General manager PT Pelindo Dumai yang diwakili oleh ,Manejer Umum Yaitu M Nirwan , pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan melalui daring / virtual serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.


Pada kesempatan itu, Agus Budianto selaku ketua TKBM Kota Dumai, kepada awak media mengatakan , mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang telah diberikan oleh PT  Pelindo Dumai , terhadap Pembinaan dan bimbingan yang diberikan kepada TKBM.


Semoga kedepannya PT Pelindo Dumai semakin sukses dan tidak bosan-bosannya memberikan diklat pelatihan kepada kami," ujarnya.


#Ril/Muhardi

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas