Breaking

Tuesday, June 1, 2021

Lapas Padang Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo secara virtual di ruang rapat pada Selasa (1/6). 

Kepala Lapas Kelas IIA Padang Era Wiharto didampingi oleh seluruh pejabat struktural tampak antusias mengikuti giat yang berlangsung pada pagi hari ini. 


Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia, dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia Maju yang dicita-citakan. 


Sebagai bagian aparat pemerintahan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, Kepala Lapas Kelas IIA Padang beserta jajaran siap wujudkan Pemasyarakatan maju menuju Indonesia lebih Maju. "Mari kita dukung program pemerintah demi wujudkan cita-cita bangsa Indonesia Maju," himbau Kalapas Era Wiharto usai mengikuti upacara virtual.



#MUF /Lapas Pdg


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas