Breaking

Sunday, June 27, 2021

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polres Pelalawan Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal

MWawasan, Pelalawan  (RIAU)~ Bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan telah melaksanakan Vaksinasi Massal Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Pada hari Sabtu, (26/6/2021)  sekira Pukul. 08.00 Wib.


Kegiatan ini ditaja oleh Polres Pelalawan bersinergi dengan Dinkes Kabupaten. Pelalawan dalam mensukseskan giat vaksinasi Massal dengan Target sebanyak 3.000 Orang ( 300 Vial ) yang ditetapkan oleh Polda Riau.


Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP INDRA WIJATMIKO, S. IK dan dihadiri oleh Para Forkopimda Kabupaten Pelalawan antara lain, Setda Kabupaten Pelalawan Drs.TENGKU MUKHLIS, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri ( PN ) Kabupaten Pelalawan, BAMBANG SETIAWAN,SH.,MH, Ketua DPRD Kabupaten.l Pelalawan, BAHARUDIN,SH, Kepala BNNK Pelalawan, Kompol KHODIRIN. SH. MH, Jaksa Fungsional Pidum Kejari Kabupaten Pelalawan, SYAFRIDA, SH dan Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan H.ASRIL,S. KM, M. Kes serta Wakapolres Pelalawan, KOMPOL RADEN EDI SAPUTRA, S.Ag dan Danramil O4 / Pangkalan Kuras, Kapten Inf Masrah.


Rangkaian kegiatan tersebut adalah: Kata Sambutan dr Kapolres Pelalawan, AKBP INDRA WIJATMIKO, S. IK dan Pengarahan terkait kegiatan dan Tujuan serta Visi misi Polri dalam Vaksinasi Massal oleh Wakapolres Pelalawan, KOMPOL RADEN EDI SAPUTRA, S. Ag terhadap Masyarakat penerima Vaksin.


Kemudian dilanjutkan dengan Launching ranmor Operasional Penjemputan Vaksinasi bagi Masyarakat Lansia yg ditaja oleh Puskesmas Berseri Pangalan Kerinci. yang  dipimpin oleh Kepala Puskesmas Berseri kota Pangkalan Kerinci, NURMAINI, S. KM, M. Kes.


Diwaktu yang sama Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas medis dan seluruh masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti faksin masal.


"Mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di tempat yang telah disediakan, Silakan melaksanakan Vaksinasi, ungkap Kapolres.


"Semoga Vandemi Covid-19 ini segera berakhir",  harap kapolres Pelalawan.


Kegiatan ini berakhir sekira pukul  09.00 Wib dan dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi massal dengan vaksinator dari Puskesmas Berseri kota  Pangkalan Kerinci dengan  dipandu oleh ketua Dr. ROIDA SIMANJUNTAK beserta 17 Org rekan  vaksinator lainnya.


#PUGA 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas