Breaking

Tuesday, May 25, 2021

Wawasan Media Group Lakukan Terobosan, Buka Kesempatan bagi Mahasiswa


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Wawasan Media Group dibawah naungan PT Wawasan Berkat Anugrah yang memiliki unit usaha penerbitan Surat Kabar Wawasan dan portal berita www.mediawawasan.com melakukan terobosan baru. 


Terobosan itu diberikan bagi  mahasiswa yang ingin belajar dan mengembangkan ilmu pengetahuannya tentang jurnalistik, periklanan, public raklation dan bidang kehumasan. Kesempatan ini dibuka seluas- luasnya bagi mahasiswa baik perguruan tinggi negeri atau swasta, ungkap Syafrizal Buya Direktur Utama PT Wawasan Berkat Anugrah, Senin (25/05)2021) kepada media ini.


Hal ini dilakukan karena banyak mahasiswa tamat dari perguruan tinggi bingung cari kerja karena tidak memiliki pengalaman dan relasi. Bukan mahasiswa tidak memiliki pengetahuan, zaman sekarang mahasiswa banyak yang hebat- hebat dan pintar- pintar akan tetapi tidak memiliki relasi yang lebih dikenal dengan Publik Relation, jelas Syafrizal.


Untuk itu, kami dari management PT Wawasan Berkat Anugrah membuka kesempatan bagi mahasiswa yang ingin belajar  sambil mencari pengalaman serta membangun relasi dengan berbagai pihak melalui karya jurnalistik.


Bahkan tidak itu saja bagi mahasiswa yang memiliki jiwa bisnis juga akan menghasilkan uang. Coba kita bayangkan kuliah selesai, pengalaman bertambah, relasi terbangun, uang pun didapat, "saya rasa bagi yang tidak mengambil kesempatan ini, tentu akan rugi sendiri, ungkap Syafrizal lagi. 


Jadi bagi mahasiswa/mahasiswi yang berminat hubungi No. (0751) 4772849, Hp 085263394422 dengan persyaratan  yang sangat mudah, peminat  cukup lampirkan Poto KTP/Kartu Mahadiswa, Pas Poto kirim  ke No. Hp/WA 085263394422 atau datang langsung ke Redaksi Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com Jalan Delima No. 77 F Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat Kota Padang.


#Buya


No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas