Breaking

Sunday, May 30, 2021

Ini Bukan Hoaxs, Imbalannya 150 Juta Bagi yang Bisa Menemukan Istri Saya

Ervina ( 40 ) Istri Khairudin Siregar


MWawasan
, Pelalawan (RIAU)~ Hati siapa yang takkan cemas dan sedih kalau Istri nya pergi dari rumah tampa pesan lebih kurang tiga bulan lamanya.


Istri  Khairuddin Siregar,  alias Ucok bernama Ervina  warga Flamboyan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pergi meninggalkan nya Tampa pesan sedikit pun.


Kini Khairudin Siregar alias Ucok  kembali mengadakan sayembara  mengenai Istri nya yang pergi dari rumah beberapa bulan yang lalu dan akan memberikan uang tunai senilai Rp.150 juta bagi yang menemukan  istrinya tersebut.


Sayembara ini sempat   dicabut Ucok beberapa bulan yang lalu kerena tidak membuah kan hasil sama sekali,.  walaupun beberapa Media online lokal dan nasional telah memeberitakan sayembara mengenai Istri nya yang pergi dari rumah tampa meninggalkan pesan tersebut.


Pernyataan tersebut disampaikan Khairuddin Siregar alias Ucok pada media ini pada Sabtu 29/05/2021 sekira pukul 16.30 Wib yang sangat berharap sekali Istri nya  Itu kembali ke 


"Sekian lama Saya tutup Sayembara ini, kini resmi Saya buka kembali ujarnya pada media Ini.


"Jadi bagi kawan kawan yang tahu keberadaan Istri  Saya dan menemukan disuatu tempat atau dimana pun harap Hubungi Saya secepatnya di Nomor Telpon seluler dengan nomor 0811762222, Akan beri imbalan uang kest atau tunai dengan jumlah Rp150 juta rupiah ungkap nya.


Khairudin Siregar yang akrab disapa Bng Ucok ini sangat berharap sekali Istri nya segera ditemukan dalam keadaan Sehat Wal'afiat,  "Sayembara ini saya buat demi Istri saya agar segera ditemukan kembali dan pulang  ke rumah dan berkumpul lagi dengan anak-anaknya.


Sayembara ini saya lakukan sebagai tanda  ucapan terimakasih  saya bagi yang mengetahui keberadaan Istri saya ujarnya.


Oleh karena nya  atas nama  keluarga, besar  bermohon kepada seluruh  masyarakat atau kawan kawan yang telah membaca berita ini jika ada melihat atau mengetahui keberadaan istri saya , " Saya akan menepati janji ini ucapnya, " Tolong hubungi saya secepat nya dinomo hp 0811762222  harap  bang Khairudin Siregar yang akrab dipanggil  Bng Ucok.


Kepergian istri Saya  berawal dari kami pergi berbelanja di Mall SKA  di kota Pekanbaru. "Waktu Itu hari Kamis Tanggal 18/3/2021 yang lalu , Saya waktu itu pergi keluar sebentar ke Tangkerang. Sementara Istri dan anak perempuan saya yang berusia 13 tahun Saya tinggal kan di Mall SKA waktu itu,,". 


"Ketika Saya kembali lagi ke Mall SKA tersebut , Saya tidak menemukan Istri saya lagi kecuali anak perempuan saya yang berusia 13 tahun dengan teman nya.


"Dan sampai hari  ini, istri Saya tidak pernah kembali lagi kerumah dan  tidak memberi kabar sama sekali kerena tidak bisa dihubungi lewat hp nya kata Bng Ucok dengan nada sedih.


Jadi, bagi kawan kawan yang suda Perna membaca Sayembara  ini di beberapa media online atau masyarakat yang ingin membantu untuk  mencarikan istri Saya,. " Saya akan berikan imbalan nya sesuai dengan janji saya ini.


"Nama istri Saya adalah Ervina, usia nya 40 tahun,  ciri-ciri ada taih lalat di dagu dengan  tinggi 158 cm, kulit sawo matang dan berat badan nya sekitar 54 kilo gram ungkap Bng Ucok.


"Sebelum peristiwa ini terjadi, istri saya ini selalu berkunjung ke Pasantren Pasantren  atau tempat-tempat orang pengajian," kata Bng Ucok mengahiri. 


#DIEN PUGA


No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas