Breaking

Friday, May 21, 2021

Bupati H. Zukri dan Kapolres Pelalawan Periksa Tempat Ruangan Isolasi Pasien Terkonfirmasi Positif Covid -19

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ Bupati Pelalawan H.Zukri Misran Dan Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K Periksa Tempat Ruangan Isolasi Pasien Terkonfirmasi Positif Covid 19 dan Pos PPKM di kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau pada Kamis 20 / 05 / 2021  Sekira pukul 13.00.Wib


Kegiatan ini dipimpin Langsung  oleh Bupati Pelalawan H. Zukri  Misran  bersama Kapolres Pelalawan AKBP. Indra Wijatmiko S.IK dengan lokasi  tempat Isolasi yang di pos kan  antara lain  RSUD Selasih kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan

dengan kapasitas jumlah tempat Tidur yang disiapkan Sebanyak 20 tempat tidur, yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien yang  terkonfirmasi positif Covid-19 yang ada di Kabupaten Pelalawan.


Kemudian di  PT. RAPP dengan Kapasitas jumlah tempat tidur yang juga  disiapkan Sebanyak 60 tempat tidur dan 30 ruangan isolasi yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien terkonfirmasi positif yang juga  ada di Kabupaten Pelalawan Ini.


Seterusnya di  Hotel Ryan  kota Pangkalan Kerinci

dengan kapasitas jumlah tempat tidur yang juga suda disiapkan Sebanyak 35 tempat tidur, yang dapat dipergunakan untuk perawatan pasien terkonfirmasi Positif yang ada di Kabupaten Pelalawan.


Pada kesempatan tersebut, rombongan Foropimda juga melakukan pengecekan terhadap Stock Obat dan Tenaga Medis yang ditempatkan pada ruangan isolasi tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap Pos PPKM yang berada di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan  Kerinci Kabupaten  Pelalawan.


Dalam kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko .SI.K menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bahu membahu agar dapat bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tetap memakai masker  dan tidak melakukan perjalanan keluar dari Kabupaten Pelalawan Ini tegasnya. 


#Dien Puga

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas