Breaking

Friday, May 28, 2021

Ayah Peniaya Anak di Serpong Ditangkap, Motifnya Cuma Kesal Sang Ibu Kerja di Luar Negeri

MWawasan, BANTEN~ Tim gabungan Polsek Serpong Polres Tangkot  Polda Metro Jaya berhasil menangkap seorang ayah berinisial WH (35 Thn) yang tega menganiaya anak kandung sendiri  seorang perempuan yang masi berusia lima  tahun.


Peristiwa penganiayaan yang terjadi di Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan tersebut  sempat Viral di media sosial.


“Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.SI.K ketika dikonfirmasi Media ini pada rabu 26/05/2021 membenarkan atas penangkapan ini, " Bener Sekali ,    Pelaku Penganiayaan terhadap anak di Serpong sudah berhasil diamankan oleh tim gabungan Polsek Serpong Polres  Tangkot  Polda Metro Jaya,” ujar Kabid Humas Polda Banten.


Dari hasil pemeriksaan, ternyata motif pelaku penganiayaan terhadap anak tersebut  karena pelaku kesal ibu sang anak jadi TKW di luar negeri dan ternyata Ia juga  masih menyimpan rasa cinta terhadap ibu korban yang juga merupakan mantan istrinya.


Tak hanya itu WH juga dibakar api cemburu dengan mantan istrinya itu  yang diduga telah memiliki pasangan yang baru.


Jadi Motif yang dilakukan tersangka karena adanya rasa cemburu terhadap mantan istri nya itu sehingga melampiaskan ke anaknya sendiri sehingga menjadi korban kekerasan korban,” ujarnya.


Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 80 Undang Undang  Perlindungan anak dengan ancaman Pidana kurungan 5 tahun penjara.


Kejadian ini  terbongkar dari dalam foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah t, korban dianiaya dengan cara dijambak dan dipukuli. Gadis kecil tersebut terlihat lemas dan  tidak berdaya.


Seterusnya Ibu korban menceritakan kejadian pilu tersebut di akun Facebook nya dan menurut informasi yang beredar, ibu korban merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita di luar negeri.


Kemudian Ibu korban meminta pertolongan di akun sosial media milik nya untuk memviralkan kasus penganiayaan terhadap anak yang tinggal dengan mantan suami nya itu.


“Saya harap ada petugas yang bisa membantu kasus ini, "Sebab saya jauh di luar negri saya hanya bisa men share bukti bukti penganiayaan pada anak saya ” tulisnya.

Atas kejadian tersebut menjadi viral di medsos dan akhirnya sang ayah akhir nya ditangkap ujar Kabid Humas Polda Banten.


#DIEN PUGA 

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas