Breaking

Sunday, April 4, 2021

Pembangunan Tempat Berwudhu dan WC Mushalla Jabal Nur Masih Butuh Bantuan


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Walaupun minim anggaran pembangunan tempat berwudhu dan wc Mushalla Jabal Nur Komplek Haji Nurdin (Perumahan Bandara Mandiri) Jalas Akses Bandara Internasional Minangkabau (BIM) terus dikebut pelaksanaanya. Hal ini mengingat Ramadhan tahun 1442H/2021M tinggal hitungan hari, ungkap Pengurus  Syafrizal Buya didampingi sekretaris Aprico Suarza kepada media ini, Minggu (04/04/2021).  


Untuk menyelesaikan pembangunan ini sampai tuntas kami membutuhkan  anggaran sekitar Rp. 35 juta. "Alhamdulillah berkat bantuan toko bangunan teras yang mengutangkan bahan bangunan  pelaksanaan pembangunan tempat berwudhu dan wc Mushalla Jabal Nur tetap berjalan", ungkap Syafrizal.


Dalam pelaksanaannya, Sabtu setiap minggunya, pengurus harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 1.800.000,- untuk gaji tukang, pekerja dan makan serta minum tukang dan pekerja, ini tidak termasuk bahan bangunan yang dibutuhkan tukang, jelasnya lagi.


Pekerjaan tempat berwudhu dan wc ini telah berjalan selama 5 minggu (35 hari) kelender, dan masih membutuhkan waktu selama 2 Minggu lagi (14 hari) kelender.


Untuk itu, kami sangat berharap uluran tangan para dermawan memberikan sebagian rezkinya demi pembangunan tempat berwudhu dan wc Mushalla Jabal Nur ini. Begitu juga bagi Bapak- Bapak, Ibu- Ibu yang telah memiliki niat untuk membantu agar bisa merealisasikan niat tersebut.


"Mudah- mudahan tempat berwudhu dan wc ini bisa dipergunakan jama'ah Mushalla Jabal Nur dan warga Komplek Haji Nurdin serta masyarakat sekitarnya Ramadhan tahun ini", harapnya. 


Sementara, untuk saat ini pekerjaan pembangunan telah mencapai 80%. "Ya Allah permudahkanlah jalan kami menuju Ridho-Mu, Aamiin, Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin", ungkap Aprico Suarza.


Aprico Suarza juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Umar (Kontraktor), Bapak Marlis (Mantan Anggota DPRD Sumbar), Bapak- Bapak, Ibu- Ibu yang telah memberikan sumbangan demi terlaksananya pembangunan tempat berwudhu dan wc Mushalla Jabal Nur, "Mudah2an menjadi sedekah jariah bagi kita bersama, Aamiin.


#Buya



No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas