Breaking

Sunday, February 28, 2021

Komunitas Fans Radio Odan Bagikan Masker Gratis


MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Komunitas Fans Radio bersama kepala Stasiun Radio Odan FM membagikan ratusan masker kepada masyarakat secara gratis untuk mencegah penyebaran covid - 19, di Desa Kelembes, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Minggu (28/2/2021).

Ketua Komunitas Fanz Radio Odan FM Hamdani menjelaskan kegiatan bagi- bagi masker kepada masyarakat secara gratis merupakan bakti sosial peduli wabah Covid - 19, dapat segera berakhir. Pembagian Masker Kepada Anggota Fans Radio Odan, pejalan kaki yang tidak makai masker maupun pengendara motor," tuturnya Hamdani.


Kita sadari bahwa tidak semua orang bisa berdiam diri di rumah. Oleh, Kepala Stasiun Radio Odan FM Zulfan Suri ST mengatakan masker yang dibagikan berupa masker kain, sehingga bisa berkali - kali dipakai setelah dicuci.


Dituturkan Zulfan, komunitas fans radio Odan merupakan wadah untuk masyarakat dalam menerima informasi tentang pembangunan daerah terutama di kabupaten batu bara,  akan tetapi Saat ini Indonesia masih dalam pandemi covid-19 jadi kita tetap patuh pada protokol kesehatan.


"Ayo.. bersama-sama kita berdoa semoga Virus Pandemi Covid - 19 cepat hilang dan berlalu, harap Zulfan.

 

#Mariati

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas