Breaking

Thursday, April 15, 2021

Bupati Batu Bara Zahir Program GIZ Harus Sukses

MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~Batu Bara, Ir H Zahir, MAP dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar, SH saat membuka Workshop Manajemen Sekolah dalam Respon Kesiapsiagaan Sekolah menghadapi Pandemi Covid-19, yang dilaksanakan kerjasama Kemendikbud- GIZ German dan Disdik Batu Bara bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Batu Bara Komplek Perumahan PT. Inalum Tanjung Gading – Sei Suka, Kamis (15/04/2021).

Bupati Kabupaten Batu Bara : Program GIZ Harus Sukses. Fungsi manusia dalam hal ini fungsi guru tidak bisa digantikan sepenuhnya dengan teknologi. Tatap muka harus dilakukan agar terjalin hubungan emosional antara peserta didik dan guru dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan disesuaikan dengan SKB 4 Menteri.

Menurut Zahir dalam sambutannya bahwa benar keselamatan dan Kesehatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat tetap merupakan prioritas dan tetap menjadi perhatian pemerintah dalam menetapkan kebijakan pembelajaran di masa pandemik ini, oleh karenanya kita terus awasi dan ikuti perjalanan, kembangan pembelajaran tatap muka yang sebagian sekolah telah melakukannya,

Bupati yang disampaikan Sekda, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara,  menyampaikan terimakasih kami yang telah mempercayakan Kabupaten Batu Bara sebagai salah satu pilot project diluar Pulau Jawa guna mendapatkan stimulant sekaligus dukungan dari Kemendikbud dalam hal ini Direktorat Sekolah Dasar dan GIZ (Deutsche Gesellschaf für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) GmbH) dalam menerapkan pedoman pembukaan kembali dan pengoperasian sekolah yang aman selama pandemi COVID-19, sebut Sakti.

Sakti menyampaikan harapan Bupati Batu Bara,  Zahir bahwa program GIZ ini harus kita sukseskan di Batu Bara. Jangan sia siakan kepercayaan dan kesempatan yang diberikan Kemendikbud kepada kita, sebut  Sakti dalam sambutan Bupati. 

 

#MARIATI AB

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas