Breaking

Wednesday, January 6, 2021

Bupati Batu Bara Zahir Hadiri Resepsi Hut Inalum Ke - 45

MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Acara HUT Inalum Ke - 45 bertempat di delapan titik yang berlangsung secara daring (dalam jaringan) yang berpusat pada ballroom gedung baru Inalum, Kecamatan Sei Suka : Rabu ( 06/01/2021)>

Sambutan Komisaris Utama PT. Inalum ; saya ucapkan selamat ulang tahun ke - 45 kepada PT Inalum. Saya merasa bangga atas capaian Inalum hingga umur ke - 45. Harapan saya PT. Inalum akan menjadi perusahaan yang besar di negara Indonesia.

Dengan tema Inalum yang ke - 45 tahun yaitu " Akselerasi Transformasi dan Ekspansi", diharapkan Inalum mampu berakselerasi yang baik dan semakin maju  PT. Inalum bukan hanya  Nasional tetapi di Internasional.

Sambutan Bupati Zahir ; Saya mewakili Pemkab Batu Bara mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke - 45 kepada PT. Inalum. Tentunya PT. Inalum telah banyak berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Batu Bara. Keberadaan kantor baru PT. Inalum, bukan saja merubah wajah baru PT. Inalum, namun juga telah membuat semangat baru bagi percepatan pembangunan kawasan industri Kuala Tanjung di Kabupaten Batu Bara.

Peresmian Gedung baru Inalum ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita oleh Bupati Batu Bara dan Direktur Utama PT. Inalum. Kemudian dilanjutkan dengan Penyantunan kepada 145 Anak Yatim Piatu.

Turut hadir Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, Komisaris Utama  Agus Tjahajana Wirakusumah dan Seluruh Dewan Komisaris PT Inalum (Persero) ,Group CEO MIND ID Orias Petrus Moedak, Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih, Bupati Ir. H Zahir M.AP, Wakil BupatiOky Iqbal Prima, S.E, Ketua DPRD, Unsur Forkofimda.
 

#Mariati

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas