Breaking

Tuesday, February 9, 2021

Bupati Batu Bara Zahir dan Tean Melayat ke Rumah Duka Ketua PAC PDI dan Orang Tua Kadis PMD Batu Bara

MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Bupati Batu Bara Ir. H Zahir,M.AP melayat kerumah duka Alm. Ariadi bin Sadikun yang beralamat di Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera utara. Selasa (09/02/2021).  Alm. Ariadi bin Sadikun merupakan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Laut Tador. 


Esoknya bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP melayat ke rumah Duka kediaman orang tua Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Radyansyah, di Jalan Ahmad Yani Kampung Durian, Kota Tebing Tinggi, Rabu (10/02/2021).


Kepala Desa (Kades) Dewi Sri mengatakan almarhum Ariadi bin Sadikun meninggal pada hari Senin (08/02/2021) sekitar pukul 19.30 Wib di Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi, dan akan di kebumikan Selasa (9/2) sekitar pukul 11.00 Wib.


Almarhumah Hj Ratna Sari Damanik binti H Sabudin Damanik merupakan ibunda dari Kadis PMD kabupaten Batu Bara. Di ketahuialamarhumah meninggal pada Rabu sekitar pukul 05.00 Wib di rumah duka tersebut dan akan di kebumikan setelah SholatDzuhur.


Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam kunjungannya ke rumah duka Alm. Ariadi bin Sadikunmemyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya sahabat seperjuangan di Partai PDI-P dan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam kesempatan tersebut mengatakan ikut belasungkawa yang sedalam-dalamnya, “ InanalillahiwainnailaihiRaji’un”.


Bupati Zahir, almarhumah Hj Ratna Sari Damanik binti H Sabudin Damanik merupakan orang yang baik dalam pergaulan di masyarakat. Almarhumah memiliki anak-anak yang Sholeh. Semoga amal ibadah dan kebaikannya di terima di sisi Allah SWT, amin. 

 

#Mariati

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas